kalimat pertama sang dosen

6 December 2007

ini masih mengisahkan perjuangan (siapa lagi kalo bukan… ehem) buat bikin tulisan akhir, hebat bener yah tuh tulisan, padahal cuman tulisan doang tapi bisa bikin idup ontohod ketar-ketir akhir-akhir ini ehh 2 taun ini deh… delapan taun udah ontohod lewatin (hah?????) ontohod tau semuanya pada heran yah… yah beginilah nasib si oon ontohood ini… udah ah pokonya asal ceritanya begini, begini asal ceritanya (<— jayus ah) intinya mah semaleman ceritanya udah ontohod siapin buat menghadap sang dosen pembimbing, semaleman udah kaga bisa tidur dah (ya iya lah orang lagi ngerjain).. dengan sedikit perjuangan akhirnya dipagi yang cerah dengan belek masih nempel dimata, ontohod usahain bangun, mata masih sepet ontohod sempetin cucimuka dan ngelakuin kewajiban menghadap sang pencipta, maklum biar tenang soalnya deg-degan mulu ngeri diceramahin ama tuh bapa…

singkat cerita ontohod nunggu jam 08:00 buat nelepon, kalo kepagian ngeri masih dijalan tuh bapa, nunggu jam 08:00 ternyata lama beneer yah, buset dah padahal biasanya cuman tinggal ngedip doang udah jam 08:00………… teng teng teng … pukul sudah menunjukan waktu jam 08:00 ..??… akhirnya waktunya ontohod nelepon, ontohod pencet tuh no HP cantik, tat tit tut tet tot tet tot… tuuuut tuuuuut tuuuut…

sang dosen : “halooo”

ontohood : “halo juga pa, ini saya ontohood pa”

sang dosen : “oh kamu, gimana udah D.O belum?!”

ontohodd : “waaaaakkk…..!@!^@@#!#&”

sang dosen : “kenapa kamu?!”

ontohood : “maaf pa baru hubungi bapa, saya mau konsultasi kira-kira kapan bapa ada waktu?”

sang dosen : “oh hari ini saya ga bisa, saya mau keluar kota”

ontohood : “jadi bapa kapan bisanya?”

sang dosen : “saya belum tau, karena saya lama diluar kota, udah dulu ya”

ontohood : “makasih pa…. tuuuut tuuut …kk….. !%#!%#@ stress”

akhirnya sang dosen menutup telepon terlebih dahulu…. gimana ga stress coba, sedangkan waktu ontohod perpanjangan studi berakhir bulan kemaren.. waaaaaaaa… !#*@%! udah lah daripada stress mending ontohod nyari nasi uduk ama semur jengkol, wah nikmat bener kayanya. biarlah sang dosen itu bersenang-senang dengan kalimat pertama yang sungguh meyentuh hati, bahkan menusuk menyayat mengiris iris hati…. so bijak ontohod padahal hate mah ketar-ketir…. kita tunggu kabar selanjutnya.

10 Responses to “kalimat pertama sang dosen”

  1. erisa Says:

    nuncleb pisan nya.
    gw turut berduka cita nyun….

  2. Blaker Says:

    udah jangan sesali kawan…
    justru kondisi gw lg di UGD nih…..

  3. sutabaki Says:

    hahahaha…. blaker blaker, hayu berjuang terus, sampe napas terakhir…. gila 8 taun makan bangku kuliahan kita, rayap aja mah lewaaaat….

    yang baca tulisan ini doain kita yah…… berdoa mulai….
    .
    .
    .
    .
    amin

  4. hendriadi Says:

    alah asa kasindiran yeuh gile kita senasib euy, kalau ente S1 gua S2

  5. yakita-te Says:

    hua….makanya sering nongol di kampus euy..biar tu dosen inget mlulu ma kamu, dan kamu juga inget mlulu ma skripsimu..hi..hi..hi..pokoknya…semangat!!!..

  6. sutabaki Says:

    iya haturnuhuuun…. malah pernah ga diakuin anak bimbingnya…. sakiiiitttttttttt hiks hiks


  7. Gmn kbr komunikasi ma dosen ntu? Mg aj klanjutanx lancar2 aj yak! Just keep your spirit to finishing what you started

  8. tukul Says:

    manaaaa…. manaaa… kasi tau itu dosennya yg mana.. ntar gw pacul! …

  9. ontohod Says:

    makasih mas Yusuf… iya nih musti nyelesein yang udah di mulai.

    Tukul sabaar sabaar… tenang tenang, dosennya yang ngajarin km pake Laptop itu loh =p udah tau kan.

  10. fairy Says:

    salut bgt ma dosen kamu…
    hehehe…
    kalimatnya singkat padat, berisi dan penuh sindiran
    tapi tuh maksudnya biar kamu ingat kalo lama2 kul ya di D.O juga, hehehe….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: