kalo saya punya eee PC alias EPI

18 January 2008

Jika saya punya eee PC…… semua juga tau its like a dream come true

Indonesian Dream lah pokona, impian semua orang Indonesia, bahkan dunia…. wuuaahhh

taun ini saya yakin EPI bakal jadi idola indonesia, liat aja bentuknya yang mungil, lucu terus gemesiiinnnn…. bikin orang ga berani nolak deh

oh iya sebelum saya lupa EPI adalah nama panggilan eee PC saya namanya didapet dari wangsit setelah bertapa di tempat tidur selama 8 jam dan bersemedi di mall.

kalo saya punya EPI

1. pokonya tiap hari mo dipelototin terus, biar ga ilang, soalnya saya tau kalo EPI lagi disukain ama banyak orang. kalo cuman sekedar minta foto ama tandatangan EPI boleh aja deh…… tapi kalo mo ngambil EPI saya…… wrrrrrGhhhhhhHh Guk Guk Guk……!!

liat aja tampangnya EPI, gemesin kan…… hmmmmm jadi pengen nyubit

eeesendiri

2. kenapa saya namain EPI, soalnya takut ketuker ama eee PC yang laen, tau sendiri demam EPI bakal melanda Indonesia mulai 26 Januari ini….

eeegudang

3. EPI dengan bangga bakal saya kenalin ke keluarga besar saya…… biar ga diambil ama mereka….. hehehehe…. juga biar mereka tau saya punya tempat curhat baru……..

eeekeluarga

4. EPI bakal saya sayang sayang terus deh… terus dikasih tempat tidur yang baguuuuuuusssss, biar dia betah dan seger terus pas saya ngetik ngetik (pijit-pijit)…

eeetidur

5. saya janji ga akan bikin EPI sedih…. karena kalo EPI sedih saya juga ikut sedihh…. hiks hiks…. udah ah jangan bahas ini saya jadi sedih nih…. whuaaaaa

eeesedih

6. apalagi sampe nyakitin EPI….. aduuuuh mana tega

eeesakit

7. si EPI bakal saya pamerin kesemua orang, biar pada siriik…. weeeeeee mau yaaaaaa =p

eeepameran

8. saya ga bakalan ngeduain EPI, ga mau Poligami pokonya kalo udah dapetin EPI.

eeediduain

9. setelah cukup umur EPI akan saya pilihkan pasangan terbaik buat EPI, saya ngga akan ngejodohin dia seperti cerita Siti Nurbaya, biar lah EPI yang pilih sendiri..

eeejatuhcinta

10. Bule juga gapapa, asal setia pokonya sama EPI, saya cuman pengen EPI bahagia….. (jadi sedih kan…. hiks) terus kali aja punya cucu matanya biru kan bisa jadi artis sinetron tuh….. ntar EPI nambah terkenal deh, kalo EPI terkenal saya kan ikut terkenal juga…. hikikikikik..

eeepacaran

EPI……. saya tunggu kamu…

come to papa EPI…….. plisss

—————————————————————————

  • cerita ini berdasarkan cerita nyata dari seorang ontohod yang bener2 pengen EPI
  • jika ada kesamaan karakter, nama tokoh dan nama daerah dimohon dimaafkan, lagi usaha nih biar dapetin soulmate saya si EPI
  • gambar original dalam cerita ini berasal dari berbagai sumber diinternet, berdasarkan pencarian disitus pencari google dengan kata kunci “eeePC” (penulis mohon maaf jika sebelumnya tidak meminta ijin terlebih dahulu kepemilik gambar) dan gambar di edit oleh penulis sesuai keperluan untuk mengikuti perlombaan Kalo saya punya eee PC dari ASUS Indonesia …

94 Responses to “kalo saya punya eee PC alias EPI”

  1. rina Says:

    lucuu……. hahaha mudah mudahan dapet yah si EPI nya

  2. nandang Says:

    boleh juga tuh, laptopnya,…apa tadi namanya EPI,…? kayak nama mantan gw,..wkwkwkwkwkwk. tapi kl tar mo beli harus kemana ya,…??? terus apa dia (laptop red) masih pake dasi kuku2?? hehehe…

  3. Benny Jagoan Says:

    no comment

  4. Nura Says:

    Deuh ngiri deh ma EPi..disayang banged ma kamu….
    kalo menang traktiran yaaa….ga harus makan kok minjemin EPI setahun juga gpp deh..hehehehe

  5. erisa Says:

    beli…. beli…. jangan kaya orang susah donk…
    cengeng amat seh.
    heran deh!

    pis yo =P

  6. Shine Says:

    Nagis dulu lu……….
    trus air matanya lu tampung di mana kek..

    nah abis itu lu jual , bilang aja air mata BUAYA,
    pasti banyak yang nyari.

    nah hasil jualannya lu beliin deh tuh laptop………

  7. Temen Lo yang baik hati Says:

    Gambarnya Lucu lif, apa lagi kl pake foto lu,

    dijamin deh pada kasian…., dan memberikan do’anya kepada manusia hina (red: dibaca alif) yang satu ini

  8. delwyn Says:

    pesen EPI satu biji aja yang ganteng, yang gak kotak, yang pengertian, yang gak bikin gw sedih, yang tahan banting, yang gak ngabisin listrik, yang…

    gw butuh PC apa peliharaan sih?????

  9. Roy Says:

    EPI singkatannya eee PC ya? trus “I” nya apaan? apa Eee PC I punya niy

  10. ontohod Says:

    EPI…. ga ada singkatannya, namanya juga panggilan sayang…. hekeke

    eee PC dibaca eee Pisi…. jadi dipanggil EPI, ga pake Lepsi loh yah

  11. venom Says:

    gokil abiesss………………kayanya menang neh…..hehehehe……..

  12. Blaker Says:

    EPI huh….
    boleh juga cuy!!!
    gw juga mau ahh…

  13. dee Says:

    hahaha…kalo kata bunda hetty koes endang..bagus..bagus..bagus…

    semangat terus bro..mudah2an si EPI di tangan..
    cayooo..!!!!

  14. tiey Says:

    btw, g dpt info ne.. ktnya mo launching tgl 26 jan… hrgnya cuma 3,6jt bo….😀 coba liat dech di http:\\id.asus.com

  15. sandy Says:

    mau………………………….

  16. weuks Says:

    Belum punya khan……… cian, saya dah punya, mo beli???????

  17. sutabaki Says:

    weukss……. mau dong, tapi gratisan yah

  18. Disitu Says:

    Selamat ANDA MENDAPATKAN ASUS EEE PC !!!!

  19. sutabaki Says:

    Come to Papa EPIIIIIIII…………… makasiihhhh disitu, disitu.com kereeen…

  20. Naif Al'as Says:

    wah selamat yah dapet si EPI😀

  21. エッス Says:

    selamat!!!!!! EPI-nya dijagain ya!!!!!

  22. pinca Says:

    Hore Selameeeettt!!!! Lo Menang n dapet EPI looo ;))

    Selamet, lo menang yaa???!!! Btw, lo Slamet apa sapa seee??!@#$%^& wkwkwkwkwk….

    Jadi grogi gw, lo abis mempraktekkan teori Secret ke EPI lo yaahh hwahwahwahwahwahwa……

    Sekali lagi Selamet ya, Met😉

    Regards,
    -ASUS Team-

  23. sutabaki Says:

    kebetulan nama belakang saya memang Slamet, nama panjangnya Slamet Siang Paaa, Buuuuu, Tante, Palee, Bule…

  24. budi Says:

    waah…selamat ya dapat eeepc.

    kapan2 diajak main ke tempat saya ya….(terus bakalan saya CULIK! habis, sy ikut sayembara juga tapi kalah…hiks).

    hehe, tapi emang bagus banget kok postingnya. selamat ya

  25. tetty Says:

    wah, keren… santai……..

  26. adit Says:

    selamat mas, udah jd pememnang lomba EPI

    btw, kalo liat postingannya, mas emang pantas dapat juara

  27. SEO Master Says:

    CONGRATS yah….
    Akhirnya kamu menang jadi juara 1 utk memboyong si EPI …🙂

    MES

  28. Ardianto Says:

    Selamat mas!
    Artikelnya memang keren abis!


  29. Heeh..Ontohod!!

    Serahkan EPI kamu!!!!

    Sekarang? atau tidak sama sekali???


  30. wah selamat yaaa dapat EPI

    selamat

  31. waterbomm Says:

    selamet mas…!!
    akhirnya si EPI jatoh kepangkuan mas… hihi..

    kalo si EPI dah dapet bule.. bulenya kenalin ke saya juga ya mas… hihi.,.,

  32. dawudabd Says:

    wah selamat ya, memang pantas sih..

  33. ian Says:

    ontohod kamu emang kreatif, kreatifitasmu membuat impianmu jadi kenyataan….tularin ke aku dong virus kreatifnya biar tempias juga kedapatan eee pc…salus buat mas ontohud:)

  34. rotyyu Says:

    Selamat bosssssssssssssssssssssss……………….
    ……
    …..
    ….
    ….

  35. ontohod Says:

    EPI sekarang udah ada ditangaannnn……. horeee, welcome home EPI, cuman EPInya kelamaan berjemur ama bule, jadinya Item, jadi bisa dipanggil Blek EPI, jadi mirip Black Eyed Peas pengucapannya ya…… makasih ASUS, haturnuhun sadayana

  36. hendra Says:

    selamat yah pak🙂.
    mana foto blek epi nya?

  37. singha Says:

    weuks klo mo beli dimana ? posisi sy ada di bandung

  38. Si Koen Says:

    Selamat ya, Aa’ Ontohod. Udah dibelin dasi, Epi-na?

  39. Funkshit Says:

    horee.. dapeettt epiii
    buruan di poligami.. seperti biasa janji cuma dimulut saja😀

  40. Yogie Says:

    Selamat yaaaa…..

    *blogwalking*

  41. bebex Says:

    hmmmm
    salam buat epi, jangan lupa kasi makan ^^
    hihihi
    congrats!


  42. […] saya tidak berhasil memenangkan kompetisi ini. Pemenangnya adalah Alif Baihaki dengan judul “kalo saya punya eee PC alias EPI” (Huruf besar-kecil dalam judul memang begitu adanya). Selamat untuk Alif dan pemenang […]

  43. Mimin Says:

    Selamat Lif, duh swenengnya bs dapetin Si Epi. Ati-ati aja ya, banyak yg ngincer Si Epi mu itu lho. Termasuk saya. Duh ku akui kekalahanku dah. Sy cari wangsitnya cuman sebentar, jd klo kalah ya wajar. Salam kenal.

  44. oRiDo Says:

    selamat yah..
    akhirnya dapet juga EPInya..
    selamat..

  45. dobelden Says:

    wah selamatnya…

    hebat euy kreasi postnya.. kang priyadi aja bisa kalah

    suit2

  46. sapimoto Says:

    Selamat atas menangnya tulisan ini, dan EPI bener2 ada di genggaman….
    Jangan lupa sama semua janji2 manis yang telah dijanjikan, biar EPI bisa bener2 bahagia….


  47. selamat kang … ga ontohod lagi dong😀


  48. […] Mall Kelapa Gading, Jakarta (26/1). Pemenang utama yang berhasil mendapatkan Eee PC 4G Black yaitu Alif Baihaki. Selain itu, dipilih lima pemenang favorit yang mendapatkan souvenir ASUS dan uang cash yaitu […]

  49. paydjo Says:

    selamat ya ….
    makan-makan(tm)

  50. Okiwi Says:

    Selamat yah kang EPI.. eh kang ontohod.
    Si EPI yang diharap-harapkan bakal datang menemani hari-harimu..

  51. LieZMaya Says:

    wah selamat ya, duh sirik euy
    aku ndak menang…yah emang secara kalah jauh emang postingannya.

    bolehlah nyobain kapan2 ya kang hehe

  52. catur.web.id Says:

    Selamat ya dah dapet ntu EPI

  53. atrix Says:

    congrats for the EEE PCnya, btw ceritanya kreatif juga ..

  54. Yosep Says:

    wah selamat ya kang, memang repiew nya menarik hati…apalagi pake bahasa sunda tea…..hade lah….
    sing awet nya si EPI dijagaan…

  55. Chandra Jaya Says:

    Wah selamat yah uda dapet EPI gratis.. Congratulation🙂
    Pasti disayang banget tuh EPI nya.

  56. AsiaJobs Says:

    Congratulation for winning EEE PC🙂 Nice post you got here..:)

  57. liooil Says:

    Jangan lupa Si EPI dijagain sesuai dengan janjinya. Terus Jangan Di Duain sama yang lain. Kalo terpaksa di dua-in duain Kirim Si Epi Ke aku saja. Biar Aku Yang Take Care…………… He he he……..

    Congrat….. Congrat………

  58. rgesit Says:

    ruar biasra ….

  59. Maggots Says:

    congrat bro…kapan2 tu si EPI bawa maen ke kostan yah biar bs gw colek2…btw bs buat ngetik skripsi neh

  60. F4154LMAN Says:

    kreatif euy, panteslah juara..


  61. hebat euy si epi…. selamet yeh buat bepi nya

  62. v-jay Says:

    selamet ya.. dasar si ontohod
    kkkkk

  63. ontohod Says:

    hehehe hidup ontohoooodd…..

  64. fairy Says:

    keren ni angan2nya setinggi langit
    kreatif juga ternyata,,

    panteslah jd juara utama

    ehem..ehem..
    kalo aku punya eee pc….

    aku jodohin ama si EPI
    hehehe….

  65. nupri Says:

    pantes aja menang, emang keren kok postingannya. BTW, ntar sering posting tentang kinerja si epi ya, soalnya juga pengen beli nih. Klo ada info akurat kan lebih yakin.
    Salam buat epi.

  66. Jauhari Says:

    Kreatip dan selamat jadi Pemenang😉

  67. Okke Says:

    Sumpee..kereen abis…
    Slamat yaaaah…

    Hayooo…Kita bikin Indo-EPIC (Indonesian Eee PC Club)
    Pasti rame abiiiiis..😀

  68. ontohod Says:

    @Nupri: maunya sih posting ttg kinerja, tapi apa daya sekarang lagi kesulitan install si EPInya, lagi nyoba install EPI pake Flashdisk tanpa Eksternal Room.. gagal maning 2x.. ada yang bisa bantu???
    @okke: haturnuhun, bikin Indo-EPIC?? hayu <– tapi knapa musti pake nama indo?? kan ontohod ga ada campuran bule nya :-p

  69. OP Says:

    hihihihi… lucu banget pantesan menang jadi pemenang utama lagi, selamat ya Papa EPI🙂
    Kmaren gw nyari2 EPI di Bandung katanya blom dateng.. duuh kapan ya EPI maen ke Bandung ?
    EPI kutunggu dirimu…. hiiiksss

  70. ontohod Says:

    @OP : ehem…. EPI lagi cari mama nih.. OP…EPI…OP…EPI… akur nih :-p

  71. smart Says:

    Bravo….. bro.. keep creative

    selamat bersanding dengan sang ‘idaman’ mpok EPI
    he..he..

  72. hendriadi Says:

    beneran jadi tertarik juga euy kekekekeke, sabar-sabar

  73. ontohod Says:

    @smart: jadi kaya mpok Ati…
    @hendriadi: udah beli aja… beli beli beli beli…

  74. hendriadi Says:

    gila dua hari yang lalu saya jalan-jalan ke BEC bandung masih banyak tuh si EEE PC bahkan di Digital Zone tu Notebook sampai bertumpuk, tapi tadi siang ketika mengunjungi BEC ngga ada satupun batang idungnnya si EEE PC ini di pajang gile laris bener

  75. Grace Says:

    halo, kami dari tv one pingin interview mengenai kinerja laptop murah. Melalui search internet, kami dapat informasi Anda memenangkan Eee PC Asus. Please reply asap jika anda bersedia diwawancara. Singkat saja kok. trims sebelumnya

  76. cuweks Says:

    wow.. ontohod mau nampang di Tipi euy, liat ah, ditunggu mengudaranya😉

  77. OP Says:

    Mo nampang di TV ????
    Aliiiiiiiif, OP ikuuuuuuuttttt !!

  78. OP Says:

    TV One… gw jamin gak bakalan rugi kalo nampilin Ontohod di TV. Dijamin rating acaranya pasti jadi naek bisa nyaingin sinetron “Cinta Indah” deh.. hahahaha🙂

  79. Rudi Says:

    Kalau punya tuh laptop, tak buat internetan gratis…
    yg mau tahu rahasia internet gratis download aja petunjuk di http://aksesgratis.com/?id=akses

  80. ontohod Says:

    @hendriadi: kacang goreng mah kalah ya kang…
    @cuweks: loh cuweks ga tau ya? ontohod kan tiap hari emang nongol diTipi diacara Kusuk-Kusuk ama Kabur-Kaburi..
    @OP: PI kalo gantiin mau ga?
    @Rudi: kalo mau gratisan mending numpang internetan dikampus2 aja..

  81. fei Says:

    Selamat yah kang, sayah mah telat, kurang pergaulan alias kuper, cuman harganya kok jadi mahal yah sekarang…
    Ah, dua bulan lagi jg harganya bakal turun meureun…
    Baru saya bawa pulang ke rumah😀

  82. PekerjaSDM Says:

    selamat ya..akhirnya kreativias membuahkan juga.

    haturnuhun


  83. Wah…GREAT!!! akhirnya dapet juga. Kueyeeennnn Subhanallah…🙂 Keep Strugle.. Sekarang apa kabar si EPI-nya😉

    haturnuhun, si EPI lagi istirahat dirumah sodara *alias dipinjem.. hiks hiks

  84. pegel.linuxs Says:

    saya juga mau tuh….
    ntar klo dapet proyek lagi mo beli ah…
    selamat ya bro…

    ddioain biar cepet dapet proyek.. amin

  85. adiost Says:

    bagus banget tuh promosinya mas, seepp selamat bermesraan dengan si EPI

  86. Suparwati Says:

    Bila udah dapet jangan lupa say thanx ma Tuhan!


  87. mau dong
    kemaren saya cari di batam kok belum ada ya
    pengen banget nehhhhhhhhhhhhh

  88. Teguh Aditya Says:

    waduh, bagus bener

    haturnuhun

  89. Blog Contest Says:

    Kabar gembira buat para Blogger Alnect Komputer Jogja ngadain Alnect Blog Contest Periode I . . .
    pengumumannya baca aja di Alnect Blog Contest

  90. Pratiwi Says:

    ASUS lagi ada blogging competition lagi tuh…
    http://www.facebook.com/events/375438019141560/

  91. Asuransi TKI Says:

    Asuransi TKI : wah beruntung banget dapet netbook pertama diindonesia


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: