belaga jadi pelukis dengan ArtRage

2 February 2008

art2.jpg

…langsung ilpil kah anda melihat gambar diatas??? haha dimaklum.., tapi jangan sampe ilpil kalo liat software ArtRage, software ini bisa bikin kita (ontohod) jadi pelukis dadakan, dan belaga jadi seniman..

ArtRage emang ga ngewajibin musti install Graphics Tablet, tapi setidaknya dengan Tablet bisa memudahkan kita menggambar layaknya dengan Kanvas, mau tau hasil ngegambar tanpa Tablet? naahh gambar diatas adalah salah satu bukti menggambar dengan menggunakan tetikus (mouse)….. liat aja hasilnya… ^%!@#*^%@#!*^@%#!@ haha, jadi mendingan pake Tablet aja (tapi gambar diatas jelek emang karena penulis ga bisa gambar ko.. hehehe), nah kalo belum punya silahkan beli 2, kenapa harus 2??… soalnya satu lagi buat ontohod… kasian atuh.

dan ini contoh lukisan digital yang pake ArtRage:

asdas.jpg qwewq.jpg

gila benerrr!!! kereen… atau klik disini untuk liat-liat koleksi gambar yang laen.

.

sampe saat ini menurut penulis (huahahaha penulis??? gaya amat… pengetik maksudnya).. ArtRage adalah software yang paling amat sangat teramat mirip dengan Kanvas yang asli…. jadi mau jadi the Next affandi? atau Picaso? silahkan belajar ngelukis….

tapi sedihnya software ini ga Full (dasar ontohod!!!!), kalo full musti bayar, murah juga sih 25 USD dibandingin manfaatnya… tapi dengan manfaatin tools gratisan yang ada kita masih bisa ngelukis ko..
.

download1.jpgklik disini

5 Responses to “belaga jadi pelukis dengan ArtRage”

  1. Diki Says:

    KENAPA CONTOHNYA KUDU AYAM? wakakaka… chicken rulez euy!


  2. Donlot aaah, kebetulan ada Wacom di kantor😀

  3. ontohod Says:

    @Kang Diki: waduuh… ampe ga sadar ternyata contohnya si ayam… ganti jangan ya??!
    @Goen : guuunnn bagi wacomnya dong atu aja.. plisss🙂

  4. danie Says:

    gun koe kok neng kene yoan..golek opo weki,pingin gambar pitik to haha,,aku eneng wacom tapi seng cilik ukuran 5×5 cm,dadi cukupe mong ge gambar ndok pitik hahahah

  5. Ifafa Says:

    eh, gimana cara downloadnya? kok gada tulisan download nya sih ?😮


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: