Lomba desain cover, naskah IT dan novel

4 February 2008

sepeti biasa ontohod memang selalu ketinggalan informasi, edun euy dari bulan November informasinya, ontohod malah baru baca hari ini (maklum soalnya ontohod dapet berita kalo beli gorengan aja, kan bungkusnya suka pake koran bekas tuh)……. yaah tapi masih sebulan lagi lah, lumayan….. hayu lah bapa-bapa, ibu-ibu, om-m, tante-tane dan para mucikari (upss) sadayana (semuanya) kita ikutaaaan…. andi publisher lagi ngadain lomba borongan, ada 3 kategori, biar semanget langsung ontohod kasih informasi hadiahnya aja deh…. lumayan..

Lomba desain cover

– Juara I Rp. 4.000.000,-
– Juara II Rp. 3.000.000,-
– Juara III Rp. 2.500.000,-

.

Lomba naskah IT

– Juara I Rp. 7.500.000,- + trofi + sertifikat + hadiah lainnya
– Juara II Rp. 4,000.000,- + trofi + sertifikat + hadiah lainnya
– Juara III Rp. 3,000.000,- + trofi + sertifikat + hadiah lainnya
– Juara IV Rp. 2,000.000,- + trofi + sertifikat + hadiah lainnya
– Juara V Rp. 1,500.000,- + trofi + sertifikat + hadiah lainnya

.

Lomba naskah novel

Juara I Rp. 7.500.000,- + trofi + sertifikat + hadiah lainnya
Juara II Rp. 4.000.000,- + trofi + sertifikat + hadiah lainnya
Juara III Rp. 3.000.000,- + trofi + sertifikat + hadiah lainnya
Juara IV Rp. 2,000.000,- + trofi + sertifikat + hadiah lainnya
Juara V Rp. 1,500.000,- + trofi + sertifikat + hadiah lainnya

.

waktu lomba 23 November 2007 s.d 6 Maret 2008

lumayan lah hadiahnya, buat nambahin modal kawinan, namanya dikampung kalo kawin musti 2 hari 2 malem, musti ada hiburannya mulai dari wayang golek sampe layar tancep, wajib ada, kalo ngga bisa jadi aib dikampung dah…. apalagi sekarang jadi nambah, musti kudu ada dangutan ato organ tunggal…. hiks kalo gini caranya kapan ontohod bisa kawin yah…. mending pindah rumah aja dah..

mo baca lagi mangga (silahkan) klik http://writingfreedom.andipublisher.com/

3 Responses to “Lomba desain cover, naskah IT dan novel”

  1. dobelden Says:

    sok lah saya dukung kawinan pake wayang golek😀

    *nggak nyambung😀

    saya luncur ke lokasi dulu liat lombanyah

  2. ontohod Says:

    apa pake Debus aja yah pas kawinan…💡

  3. Diki Says:

    ikut jangan ikut jangan ikut jangan… btw., cover buku IT apa yang kira-kira cocok pake gambar ayam??? (yayaya, sebaiknya saya ga jadi ikut…:mrgreen: )


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: