Flash Disk murah… mau??? ambil nih

14 February 2008

waktu lagi asik berseluncur dijagad si maya, saya tertarik dengan satu artikel yang bikin kepala geleng-geleng….

disebutkan pada suatu ketika ada seorang pria yang sedang pergi jalan-jalan terus beli usb fashdisk dengan harga muraah… (yang namanya murah siapa yang nolak coba).. pas sampe rumah dia coba tuh flashdisk, tapi pas dicobain ga bisa melulu…. akhirnya penasaranlah, dan dibongkarlah tuh flashdisk………… jreng jreng jreng… (liat aja sendiri isinya seperti gambar dibawah)

usb_murah11.jpg

waduuuuhh…. ampuuun dah…. @#^(@$
akhirnya ontohod jadi cobain searching di akang google, dengan kata kunci ‘Flash Disk tertipu‘, ‘Flash Disk palsu‘ dan hasilnya… hmmmm ternyata banyak juga infonya .. silahkan baca sendiri aja ya..

jaman kaya gini, emang kudu hati2 dengan yang namanya “barang murah”, terus kudu musti harus teliti kalo mau beli barang, lebih baik coba dulu sebelum membeli dan cek garansinya kalo ada.

lebih baek cerewet dah daripada ketipu..

12 Responses to “Flash Disk murah… mau??? ambil nih”


  1. Weks! Gemblung tenan.. kok yo tega yang jual barang itu. Saya dulu juga pernah beli antena TV indoor yang ada boosternya. Saya cobain lha kok malah mbruwet gambarnya biarpun udah diputer-puter gainnya. Setelah tak coba bongkar, weiiits, ternyata isi didalemnya cuman potensiometer yang ndak terhubung kemana-mana, led, satu resistor sama kabel colokan buat nyalain led power tadi. Langsung tak banting dah itu antena! Diampuuutz! **weleh malah curhat**

  2. ontohod Says:

    sabaaar Geon sabaaarr…. namanya juga tukang tipu selalu “one step a head”

  3. ardianto Says:

    Kreatif juga yang mbuat…
    Biasanya orang Indonesia paling kreatif bikin ginian…
    Ada Nggak ya orang Indonesia yang bikin?:mrgreen:

  4. ontohod Says:

    andrianto: gimana kalo kita jualan CPU, modalnya Cassing-nya doang terus biar berat kita isi aja pake batu…

  5. chatoer Says:

    wedew, jenius juga yah tuh pembuat flesdis, bayangkan kalo diobral laku banyk tuh, eh taunya cuma modal colokan USB yang dipotong, ada pepatah yg mengatakan kelinci sebelum membeli

  6. Yosep Says:

    weleh…gw tertakjub takjub…gelo siah eta jelema meni kapikiran nyieun nu kitu..sugan teh bener2 flash disk murah meriah

  7. ontohod Says:

    @chatoer: hidup kelinci!!.. emang lagi apes😥
    @Yosep: betul kang yosep, ini mah gelo kubik kuadrat🙄

  8. begu Says:

    objektif bung kalo menanggapi sesuatu….walaupun tertera ‘made in antahberantah’ *edited* bisa aja itu bukan buatan antahberantah *edited*….lagi pula nggak susah kok buat label seperti itu…coba perhatikan baik2..di mana juga ada flashdisk pake serial number atau MAC ID segala…sekedar info, MAC ID adalah nomor atau pengenal suatu komputer/PC…tidak ada satupun komputer di dunia ini yang sama MAC ID-nya….jadi kesimpulannya : label tersebut bukan label dari flashdisk…semoga rekan2 lebih objektif melihat sesuatu

  9. ontohod Says:

    haturnuhun bung Begu atas laporannya..
    nah jadi nambah pengetahuan lagi tentang MAC ID… haturnuhun

    *gambar ontohod edit lagi biar ga salah persepsi*


  10. lutu…
    kayanya ini ada di blog laen juga dehh😛

    ontohod juga dapet infonya dari blog euy

  11. ineke Says:

    he..he..he..
    makanya..biar mahal asal selamat

  12. mengertilah Says:

    aseeeeeeeeemmmmmmm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: