29 Februari.. Gagal!!

1 March 2008

29-februari.jpg

Chatting Log nya ontohod…
Ontohod : asl plzz… kenalan yuk…..
Tembok cewe : iiiihhh abang geniiit… bang aku ulang tahun loh tanggal 29 Februari, minta hadiah dong
Ontohod : (nih cewe genit bener, tp gpp deh… sikaatt) waaaah selamat ya you guys *ucapan ala iklan*, dirayain ga?
Tembok cewe : iya, aku selalu ngerayain ulang tahun aku dari lahir.
Ontohod : ya udah nanti ontohod dateng deh, eh emang ulang tahun keberapa nih, takut ontohod salah ucapan nih.

Tembok cewe : aku ngerayain ulang tahun ke-19 kalinya bang
Ontohod : Waw Waw Waw!!!!!!!! Masih 19…. Oke ontohod pasti datang *antusias*

.

…… akhirnya ontohod janjian buat KopDar…. Sambil bawa kue, pepaya, nangka ama cempedak buat ngasih tuh gadis…….. tik tok tik tok tik tok.. udah lama nunggu tiba-tiba datang nenek-nenek deketin ontohod sok akrab sambil cipaka cipaki (cium pantat kanan cium pantat kiri)..

.
Tembok cewe : ini bang ontohod yah?
Ontohod : sape luu????!!!!!!!!!
Tembok cewe : ini aku Tembok cewe bang….. *ting ting ting
Ontohod : ga mungkin!!!! Orang temen ontohod itu umurnya 19.
Tembok cewe : iya bang in memang perayaan ultahku ke-19, tapi umurku 76, kan aku lahir 29 Februari..
Ontohod : Nguuiiiiiiikkkkkk……%%Q^*Q$Q&# dasar oncom nini nini genit

.

Akhirnya ontohod pulang dengan rasa nguik nguikkk… gagal maning gagal maning……….
Ontohod baru sadar perayaan ke-19 mmm… karena ultahnya tanggal 29 Februari yang berarti cuman dirayain 4 tahun sekali…. Jadinya 19 x 4 = 76 tahun…. OH MY GOD!!!!!!!!.. huhh berbahagialah engkau yang lahir tanggal 29 Februari.. jadi awet muda teruuuss..

8 Responses to “29 Februari.. Gagal!!”

  1. hendriadi Says:

    Beruntunglah yang berulang tahun tanggal 29 Februari

  2. Yosep Says:

    Ontohod….dasar gelo maneh mah…nini nini oge di ketrek….wa ha ha ha……Bagus lah sarapan tertawa di pagi hari ini.. Nuhun ah cerita2nya bikin hidup ini indah……

  3. roy saputra Says:

    one word: hahahahaha!

  4. verlita Says:

    makanya atuh jangan kecentilan…!! hahahaahha

  5. OktaEndy Says:

    kasian juga, ulang tahun koq 4 tahun skali😀
    1.5 dah masuk SD hahahaha…

  6. chatoer Says:

    maskud hati ini mendapatkan parwan muda, ieu mah jadi nini parawan ahhahah

  7. F4154LMAN Says:

    hwahahaha…. kreatip..
    jarang2 blog yg menghibur ky gini..
    mantap lah!😀

  8. fairy Says:

    azab tuh namanya,,

    makanya jgn kegatelan…

    =p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: