menghitung hari…

8 March 2008

hardtobe1.jpg

Setelah sekian lama ontohod tinggalkan kampus tercinta, sekarang ontohod harus balik lagi buat nyelesein apa yang udah ontohod mulai, ternyata dikampus udah banyak yang berubah, ga kerasa udah :

  • 3 kali ganti Rektor
  • 3 kali ganti Dekan
  • 3 kali ganti Departemen
  • kantor TU pindah 3 kali

buset dah tua bener ya… sampe pangling pas dateng ke kampus, ini kali yah yang dinamain “mahasiswa abadi”… huhh harusnya jadi Higlander nih …

ontohod adalah salah satu kalo masih boleh ngaku mahasiswa perguruan tinggi Favorit yang letaknya pinggiran antara Jakarta-Bandung VIA Cianjur (kalo disebutin kasian PT-nya ahh), masa normal studi 4 tahun, peraturannya maksimal studi 7 tahun…… sedangkan ontohod datang pas udah tahun ke-8………. wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa masih diterima ngga ya???????????????? hiks hiks… Doakan Ontohod…

untuk yang membaca, ontohod mohon keikhlasannya dan tundukan kepala barang sejenak, doakan ontohod biar bisa lulus dengan tentram dan nyaman serta damai sentosa dan nilainya baguss…. berdoa mulai..

.

.

.

selesai

amin..

Huhh, minggu yang menegangkan, 2 minggu harus ontohod selesaikan semuanya… pusinggg, stresssss….. tapi disela-sela stress tadi untung ontohod dapet hiburan.. pas lagi jalan ngilangin stress disuatu terminal ontohod ketemu orang gila tapi caaaaannntiiiiikkk, suer deh pertama kali ini ontohod ketemu orang gila tapi cantiiikkkk.. kayanya gilanya masih baru nih, masih Fresh, apa jangan-jangan ini bukan orang gila yah, jangan-jangan ini artis yang lagi latihan acting, biar lebih menghayati peran.. soalnya orang gila ini perawakannya indo, rambut ikel pirang gitu, baju masih belum lusuh, tapi sayang orang gila kan harusnya telanjang *hahahahaha ngareeeeppppppp…. *

ternyata mandangin orang cakep emang bisa bikin hati tentram…… orang gila sekalipun *huehehehehe

15 Responses to “menghitung hari…”

  1. hendriadi Says:

    memang berat kalau dah timbul rasa haroream, apalagi kalau sudah tidak ada sesama di Kampus kalau kurang kuat mental mendiang kabur aja

    arrgghhh hoream bin males pisaaann…

  2. OP Says:

    Green Campus ?

    hihihihi..😛 ssstttt jangan bilangin sapa2 lagi ya

  3. OktaEndy Says:

    amin…
    semoga lancar.🙂
    *bantu doa..*

    makasih ya…ayooo angkat tangan semuanyaa…. berdoa mulaiii


  4. Perlu dupa sama menyan ndak?

    sekalian kembang tujuh rupa yah, bawainnya…. tapi ngutang dulu ya

  5. chatoer Says:

    *menunggu foto orang gila yang cantik ituh

    ntar kalo ada fotonya malah saingan rebutan lagi, sayang HP ontohod masih jaman batu

  6. theloebizz Says:

    huahahahahahahah….*terkikik ampe perut sakiiit*…
    orang gila aja diembat….
    ckckckckckckck…
    hebring bener…
    ahahahahaha….hayooo….jgn2 minta no telpon si org gila lg yah??ahahahah😉

    daripada ga ada, kan kalo keadaan terpaksa gapapa..😛

  7. indra1082 Says:

    Ini posting tentang kampus atau orang gila???
    mampir ah….

    yang bener ini postingan tentang orang gila dikampus.. he3

  8. Cabe Rawit Says:

    Woh… mahasiswa abadi rufanya:mrgreen:
    Ane ikutan berdoa dengan segenap hati yang tulus, ikhlas dan khusyuk buat kelulusan abang…

    Funya nomor hape cewek yang konon katanya gila tafi cakep itu gak?
    *difecut*

    amiin…. no HPnya kaga bakalan dikasih, ntar saingannya nambah lagi… maaf ini kesempatan buat ontohod soalnya yang ‘normal’ g da yang mau ama ontohod😉

  9. Cabe Rawit Says:

    Baca komen Ontohod di blog ane…
    *guling-guling*:mrgreen:

    Guk.. Gukkk…. Pleki pleki duduk… duduk pleki jangan guling2

  10. tunjung Says:

    Emang EeePC bisa dikau… masa kuliah kaga bisa…
    Berdoa Mulaiiiiii!!!

    Hiks Hiks…. ayo berdoaaaa mulaaaiiiiiiiiiiiii

  11. Crash Says:

    STPDN ya?

    Tet Tooot…. masih salaahh, silahkan coba lagi

  12. Diki Says:

    berjuanglah! mahasiswa!:mrgreen:

    hiduuupp mahasiswiiiiiii…….

  13. fairy Says:

    aku tau….

    I*B kan….????

    uang tutup mulut !!!!

  14. zhamalck Says:

    Wakakakak……
    Nih sobat gokil sejurusan dulu…termasuk daftar mahasiswa teladan. Baru aja semalam bertandang kemarkas besar kami didepok. Penampilan ga ada yang berubah. Celana pendek khas sejak tingkat satu dulu. Jangan2 celana itu-itu juga ga pernah diganti. Hik…hik…hik…Mungkin dia pengen nujukin kalo dia adalah lelaki paling gagah dinegaraku Indonesia.
    Oh ya BTW sarjana baru lupa dimintai traktiran nih semalam.

    Good Luck pren…salam buat orang gila cantik yg u temui.

    zhamalck
    (zhamalck.blogspot.com)

    hahaha halo bos, maklum kaga punya celana laen soalnya

  15. nadhyani Says:

    mmmm ….

    temen sejurusan yang bareng22 masuk kampus ” ” namun keluar nya “maaf yee .. duluan”, meskipun begitu jd juga kan “tukang sarjana” …. cie,

    Ndut, zamal ditraktir .. ei mana ? btw … cewe cantik (orang gila cantik), alif sudah begitu parah kah ???
    terserah alif dech, ei mah setuju aja alif mo ma sapa ke’ ….. he he he …

    seneng ih mpe ngakak baca-baca blog alif … seru (tetep semangat ya !!!)

    see u

    hihihihi halo eiii im***


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: