Fatwa MUI

13 March 2008

avatar_ontohod_1.jpg

tembok : “hod… kemaren ada fatwa MUI baru”

ontohod : “fatwa tentang apaan??”

tembok : “tentang pernikahan, katanya HARAM hukumnya kalo kawin ama temen sekantor”

ontohod : “wah!! yang bener?! berarti ontohod harus putusin BOS ontohod dong….. hiks hiks sedih juga…. emang kenapa sih ko bisa HARAM?”

tembok : “ya iyalah HARAM orang ama satu orang aja pusing, apalagi ngawinin sekantor… ga kuaaaaat kebanyakan… dasar ontohod!!!…….. ehem ehem btw emang lu jadian ya ama BOS Tedi!!! dasar Hombreng!”

ontohod: “nguiiikk……”

jadi HARAM hukumnya kawin ama temen sekantor, sekelas, sesekolahan, seangkot, apalagi temen senegara…. Faham!! huehehehehe😛 bayangin aja kalo ngawinin temen senegara indonesia alias 240 jutaan orang… banyak beneeer

20 Responses to “Fatwa MUI”

  1. hilda Says:

    aneh bgt tu fatwa.
    lo ga serius kan?

    serius atuh… kapan coba ontohod ga serius!..😛

  2. OktaEndy Says:

    kalo senegara indonesia, bukannya haram lagi. pasti haram
    didalamnya ada bokap nyokap, adik, kakak, wah.. wah…
    jalas haram ituuuu…..
    huahahahahaha…

    bukan haram lagi tapi HUAAARWAAM ya, tolong disebarkan barangkali ada yang belum tau mengenai fatwa ini 😛


  3. Jiakakak! Tak kiro serius jebule… diamput!!!

    Goen serius ini

  4. Diki Says:

    Mo pindah ngantor dulu ke Elite Model Inc. baru kawin sama temen sekantor (ada satpam satu nyempil ggp lah, marjin weceu-weceunya tetep okeh), ngelanggar fatwa ngelanggar fatwa deh *harot & oportunis*😀

    jangan lupa musti adill ya *by fahri

  5. hendriadi Says:

    haahahaha keren neh humornya membutuhkan tingkatan intelejensia yang tinggi dalam membacanya, dan apalagi membuatnya

    waduuuh beurat euy.. haturnuhun..akhirnya ada yang bilang ontohod hebat euy.. yes yes yes

  6. Roy Saputra Says:

    huehehehehehehehe.. joke segar di pagi hari..

    kalo ditempat sayah mah masih malem euy, eh apa jendelanya belon dibuka yah??

  7. OP Says:

    hahaha… dasar nu gelo🙂

    saha nu gelo?, mana nu gelo-na mana mana.. urang dodet

  8. chatoer Says:

    walah, sekantornya, 1 ajah udah engap

    emang berat yah pacarnya? ko engap… hehehe😛

  9. theloebizz Says:

    huahahahahahaha…..tak kirain apaan…dasaaaarrrr….bikin nyali orang2 yg sedang merajut impian menikah terhenti sesaat hehehehe😉

    kalo impian jangan dirajut atuh… tapi dikerod (red: jahit) hehe sama aja ya.. tapi tenang… ontohod siap nampung rajutannya ko😛

  10. aLe Says:

    Jrit, aya aya wae atuh kang😆

    *sok ke-bandung2an*😛

    heueuh iyeu nyaan (red: serius ini beneran) *ke-bogor2an😛

  11. verlita Says:

    ealahhhhh!!! tak kirain apa toh…hehehehehe…

    hehehehe

  12. wanoja Says:

    wakakakakaakkkakakakak😛

    awas laler mangapnya jangan gede-gede euy😛

  13. qq_lucu_sekali Says:

    sugan teh moal di-aplod cerita heureuy nu ieu mah….hahaha ternyata di-aplod oge..sukur lah, biar tambah banyak orang tau fatwa ini =))

    kan biar orang-orang ga pada tersesat


  14. berarti gw gak bisa ngdeketin jeung sri dong..kan jeng sree sekantor…hiks..hiks…preeet

    kalo pun deketin, jeung sri nya pasti kaga bakal mau, dijamin deh, orang udah dapetin yang lebih keren😛 hehe

  15. CiHuY Says:

    Fatwa ini memang udah dari dulu di rancang, cuma masih tarik ulur masalah publikasinya… banyak yg keberatan ceunah…

    tp alhamdulillah akhirnya di keluarin juga fatwa ini sama MUI walaupun harus pake tekanan dari sono sini…

    buwakakakakaka….

    tolong fatwa ini disebar luaskan agar orang-orang tidak tersesat yah

  16. nengthree Says:

    wakakakak…
    kalo semotor boleh ga?
    kan cuma satu orang tuh..

    kan kalo temen semotor belon keluar fatwanya, tunggu aja fatwanya…

  17. myviolet Says:

    kwakakakaka………………………..
    baru nemuin neh cerita lucu ini
    aku lagi diperpustakaan neh online na..
    jadi ngakak sendiri diliatin orang…
    malu….
    tapi peduli amat..
    la wong lucu buanget e….


    “ketawa-ketawa sendiri diperpus.. iiihh orang gilaaa orang gilaaa orang gilaaa”

  18. fairy Says:

    jadi ga boleh ya nikah ama temen sekantor???

    wah,, wah,,,

    kudu kasih tau temen gw tuh si A**p yg dari dulu punya niat begitu

    =p

  19. atrix Says:

    iyah, pernah dapet emailnya dr tmn, kirain beneran ternyata .. waka waka ..

  20. zein Says:

    oiya yah…baru ngeh….lucu juga ceritanya…
    haha…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: