ontohod song 100% Free MP3

7 April 2008

klik didinya, diditu ato didiyeu yeuuh

Pada suatu hari disiang-siang yang mendung, entah dapet angin apa (semoga bukan angin kentut) tiba-tiba ontohod kepikiran mo bikin kejutan buat sang pujaan hati berupa lagu (iya… pada kaga salah baca ko… el a la ge u gu dibaca laaguu), tapi karena sama sekali kaga bisa nyanyi dengan bener jadi ontohod milih genre yang cuman ngomong aja, yaitu rap.

Setelah tanya sini situ akhirnya ontohod berburu peralatan buat recording (biar kedengeran gaya gitu), dan didapatlah peralatan recording kualitas chattingan berupa:

  1. microphone Rp. 10.000-an beli bekas punya penjaga warnet
  2. earphone Rp.5000-an dapet beli depan stasiun
  3. software sonar cakewalk trial (biar kaga dibilang bajakan :P)

setelah siap ontohod mulai nyari waktu dan tempat yang tepat buat recording (gayaaa), dan didapetlah hari yang tepat yaitu hari minggu soalnya sepi, tempatnya di pojokan bangunan tua (biar sepi juga). karena kaga jago bikin musiknya, ontohod cari aja beat di abang google, abis itu diedit sesuai keperluan, dan kemudian ontohod tinggal cuap cuap depan komputer, pengambilan suara tergolong lamaa, soalnya ontohod sambil clingak-clinguk takut tiba-tiba ada orang masuk dan mergokin ontohod.

walopun ontohod pernah tergabung dengan kelompok paduan suara dikampus, tapi tetep aja nih suara masih kaga bagus buat didenger, mungkin karena waktu masuk paduan suara tujuannya cuman biar bisa ngecegin para kaum hawa-nya doang kali ya, soalnya kelompok paduan suara dikampus didominasi ama para kaum hawa yang bening-bening dan hobi nyanyi… nah berbekal pengetahuan seadanyaaa dipaduan suara, dibagian Reff lagu ini ontohod coba masukin paduan suara ala twilite choir, tapi apa daya kemampuan kaga ada jadi jangan dibayangin kaya paduan suara beneran, dilagu ini suara (rusak) satu, dua, tiga sampe tujuh dinyanyiin ama ontohod sendiri, jadi harap dimaklum kalo suaranya jadi suara rusak kuadrat kuadrat.

Setelah seharian ngjaglek didepan komputer sambil teriak-teriak, dengan kualitas keluaran suara microphone yang teramat sangat banyak Noise-nya dan hasil edit-an yang amatiran, akhirnya lagu yang diharepin bisa kelar tepat pada waktunya dengan judul kkkbbs.

Setelah selesai dibuat, dihari berikutnya ontohod kasihin ni lagu kepada sang pujaan hati, apa reaksinya???… dia malah bengong dan mlongo……. entah takjub, terpana, kagum ato malah pusing gara-gara nih lagu.

mau tau lagunya ga?? kalo mau silahkan download hasil kompresnya disini, disini atau disini tong diseungseurikeun siah awas..

13 Responses to “ontohod song 100% Free MP3”

  1. Roy Saputra Says:

    huahahaha, kok tau sih kalo pemerannya satu orang.. ga dink.. bokap, nyokap guah mang pemerhati sinetron indonesia.. tapi kini mereka berpindah hati ke mamamia.. hehe..

    ontohod akhirnya posting lagi.. hip hip horay..

    iya nih energinya abis buat ngeganti status mahasiswa abadi…. huhhh leuleuuss…

  2. oRiDo Says:

    hod..
    aralus euy gambar2na..
    make naon nyieun na?
    adobe photoshop? corel?
    ajarkeun euy..🙂

    klo yang ini pake coreldraw, tapi pake inkscape juga oke gratisan lagi

  3. nengthree Says:

    wakakakak..
    eh aku ga ngetawain ko, cuma tersenyum simpul ngedenger suaranya..
    eh ga denk, beneran asli bagus banget..

    tersenyum simpulnya penuh arti tea…. cuman artinya apaan neng? semoga bagus ya… awas kalo ga bagus😛

  4. hendriadi Says:

    heuehuehe bisa nyanyi oge yeuh, geus we lah jadi musisi weh katingalina mah aya bakat da

    amiiin…. nantikan saja album ontohod, dan segera dapatkan ditoko loak dan pasar impres…

  5. theloebizz Says:

    aaarrrgghhh…dibanned ma server kantor buat donlod…ntar dicoba lg de….eheeemm….asiiik nih pacarnya dikasih lagu olehmu nak..🙂

    wah pokonya rugiiiiiii kalo ga dengerin nih laguu……..😛

  6. Menik Says:

    Punten Kang Ontohod, kunjungan balik euy (milarian buku tamu teu kapanggih)
    Eta lamun ontohod duet jeung sayah kumaha nya ?
    leuwih ancur atawa laku pisan😆
    abdi suara hiji, ontohod suara terompet, kumaha ?

    buku tamu-nya lagi dipake buat hajatan euy.. Duet? boleh, tapi saya mah lebih pengen Diet daripada Duet!….

  7. bedh Says:

    huhuhu musiknya keren ih,
    ngerapnya juga keren
    gaya lah…
    huhuhuhu

    orangnya juga keren ko hekekekekek😛

  8. uwiuw Says:

    heheeh maneh tukang band nyak ontohod…bisa sound mixing teu oge siga na mah…hehe salam kenal

    bukan euy, sayah bukan tukang band, sayah mah tukang kebun

  9. chatoer Says:

    teu acan di donlod euy, lagunya romantis teu??
    *rokok makan gratis

    dengerin aja atuh, pokona laguna roromantis *boro-boro makan gratis

  10. reesha Says:

    asa pernah denger…
    akhirnya dipublish juga lagunya.
    jadi gw donk pujaan hati lo??? ehm, jadi geer… *ngarep*
    ah ontohod mah suka bikin saya malu.

    cieh banyak yg muji, mlebar deh idungnya. ga salah kan gw bilang, memang keren ko lagunya. bikinin lagu lagi donk hahahaha

    *ting ting ting* waah yang melebar bukan idung aja badan jugaa😛

  11. wiwin Says:

    udah denger lagunya, keren juga..walopun asa lucu gitu..hehehe..kreatip pisan lah pokoknya, pasti yg jadi punjangga hatinya tersenyum2 simpul denger lagu ini..seperti saya..hehehe..

    salam kenal, btw kartunnya bagus🙂

    senyum kan banyak artinya, bisa ngeledek, ngetawain tapi ditahan ama bisaa juga nahaannn😛 … salam kenal juga

  12. wiwin Says:

    eh maksudnya pujaan hatinya gitu..salah ketik😀

    maaf barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan😛

  13. OP Says:

    gw dah denger lagunya…. gak nyangka cckckckckckck… lo ada bakat ngomel2 teu puguh juga ya (baca: nge-rap) hahahaha…

    ini pujian bukan sih?? bingung ontohod


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: