ikutan balik lagi ditanggal 080808

8 August 2008

sayah balik lagih, sama seperti tanggal postingan 29 Februari, sayah juga ikut-ikutan yang pada euphoria tanggal ‘ajaib’ 080808 saya jadi ikutan posting ditanggal ini, ada banyak alasan kenapa orang pilih tanggal 080808 sebagai tanggal ‘keramat’ sampai ada banyak perayaan pada tanggal ini, apapun alasannya toh angka ini memang terlihat unik, sama uniknya seperti angka 060606, 070707 dan 090909.

hal yang terjadi pada tanggal ini :

  • pembukaan olimpiade.
  • yang pacaran pada buru-buru nikah, sampaisampai para EO dan KUA kewalahan dengan ngebludaknya permintaan nikah pada tanggal 080808 dan jam 08 lewat 08 menit 08 detik (gimana caranya ya biar pas??).
  • ibu yang hamil juga pada pengen ngelahirin anak ditanggal ini (semoga ga ada yang lahir prematur gara-gara anaknya dipaksa keluar).
  • sampai deklarasi caleg oleh salah satu partai dengan nomor urut 8.

banyak orang yang percaya angka 8 memiliki arti keberuntungan , kita doakan saja semoga mereka benar-benar beruntung seperti yang mereka harapkan, amin.. angka 8 juga punya arti khusus buat saya, dari angka 8 saya seperti melihat bentuk perut dan dada saya yang memang seperti angka 8… pas liat bagian belakang badan , saya juga melihat seperti angka 8 yang sedang terjatuh :-p .

untuk yang menikah pada tanggal keramat ini, nanti bisa direncanain program melahirkan anak tanggal 090909 tahun depan, supaya tambah unik, dan bagi lajang yang belom menikah (seperti saya.. *ting ting ting) mari kita mulai hunting mencari pasangan dan mengumpulkan uang supaya bisa menikah tanggal 090909, ditahun berikutnya agar bisa melahirkan anak pertama tanggal 10-10-10 (10 Oktober 2010), anak kedua tanggal 11-11-11 (11 November 2011), anak ketiga tanggal 12-12-12 (12 Desember 2012)…… dan istri kedua pada tanggaaaallllllll….. PAkk Pakkk Pakkk !*&@%(!@$(@!^$%$#….( *ditamparan ama pacar)… Huhh baru juga niat udah ditampar…. PaKKK &^%$!!!……. iyaaaaa iyaaa ngggaa.. huh!!!!

*update:

setelah ‘diingatkan’ oleh saudari fairy akhirnya saya dapet lagi keunikan angka 8 dihidup saya, saya anak ke-8 (orangtua kami ikut KB tidak seperti yang dituduhkan oleh saudari fairy, yaitu Keluarga Berencana beranak 8 =p… hehehe), dan angka 8 satu lagi …. aga berat nih nyebutinnya…. mmmm studi saya yang memang 8 tahun… hehe

4 Responses to “ikutan balik lagi ditanggal 080808”

  1. reesha Says:

    hahahahah

    ikutan juga ah, PlakkkKKKKKKK

  2. OP Says:

    Gak tega gw kalo musti ikutan nampar wajah lucu lo hahaha….
    Yippieeeee… Ontohod datang lagi !!!

  3. fairy Says:

    ada yg kurang
    angka 8 jg berhubungan dg ontohod
    1. dia anak ke-8 (dulu kan ga ada KB)
    2. setahu saya, sejauh ini sudah 8 taon ontohod kuliah ga kelar2 *_^

    ada yg mo nambah????

    “hehehehe tau aja dia…. ada yang mo nambahin lagi?? gw tambahin ke list deh yah”

  4. nengthree Says:

    whehehehehehehehehe……
    balik lagi si akang ini..
    kamana wae?
    hiatus lama banget

    “iya nih euy, sekarang mah ga hiatus lagi deh..”


Leave a Reply

