Malin Kundang

1 February 2009

ontohod-1

Kematian Malin Kundang bukan karena dikutuk terus mengeras jadi batu, Malin Kundang itu meninggal karena dia minum formalin, yang dikira itu minuman untuk dia… For Malin….. :-p ……….. Gariiiiiiiiiiing , gapapa deh maklum dah lama kaga posting otak jadi tumpul lagi nih… hehehe

Nb: eh karena ma erot sudah meninggal, mendingan pake formalin aja biar terus awet tuh ‘anu’nya….. hkkkk *jayus*

5 Responses to “Malin Kundang”

  1. Menik Says:

    ih.. ngomongkeun ma erot..😆

    didatangan siah😛

    asiiiik didatengiin, berarti bisa tambah gede dooong… =p

  2. OP Says:

    jayuuuuuuusss maneeeeh😆


    daripada teu apdet ah… hehehe

  3. roy saputra Says:

    for malin? hahaha. kocak tuh!

    apah kolak? *laper*

  4. Parvati Says:

    Low Forontohod da gak ya??? Just Kiding!!!

    u wanna kill me? hiks hiks

  5. missjutek Says:

    Kalo minum formalin, berarti dia awet dong? Sekarang mayatnya ada dimana?? *serius… Padahal boong*

    ada ko dipadang, lagi telungkup dipinggir pantai


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: