repoti

28 February 2009

ontohod-4

biasanya kalo kebetulan keluar kota sayah selalu cari informasi mengenai komunitas blogger setempat, terus coba hubungi parah blogger2 sono buat cari informasi wisata, makanan, deelel, sukur-sukur kalo ada yang kenal, langsung sayah repoti sajah dah, tapi sayang waktu mo kepapua sayah terpaksa gigit jari, karena disono belum ada blogger yang sayah kenal, sayah juga tidak tau  komunitas bloggernya, jadi ajah sayah melamun bin melongo sendiri…. sekarang sayah tau kalo ada yamewapapua ama blog papuabarat yang bisa sayah repoti…. hehehe tapi kapan lagih ya sayah bisa ketempat yang indah itu…

8 Responses to “repoti”

  1. wiwin Says:

    wah gw ikut dong lip ke papua😀

    yee justru gw yang pengen ke Jerman.. kapaaan yaaa😦

  2. Menik Says:

    maneh ngke jadi panggantengna hayoh lif di papua😆

    ah disini juga paling ganteng ko😳

  3. missjutek Says:

    Om ku ada yg kerja di prefort papua sono… *lah, trus emang ngapa??*

    wah mi, berarti bisa ontohod repoti dong, kali aja dapet makan haratis… hehe

  4. roy saputra Says:

    ke papua? wah, dalam rangka apa nih?

    dalam rangka mencari koteka lagi, yang sekarang udah sempit soalnya seiring dengan masa pertumbuhan😛 … hehe
    cuma lagi survey sajah roy, roy buku baru lu dicari-cari diGramedia Bogor ko belon ada yak? kayanya belon nyampe.

  5. verlita Says:

    wahh seru ke papua….

    setujuu

  6. Juminten Says:

    aku jg gitu.
    waktu mau liburan ke semarang, tp ga punya sodara atau temen di sana, akhirnya ngontak blogger2 sana.
    jadilah saya merepoti mereka selama 3 hari meskipun saya ga minta. hehehe… *jd ga enak*
    tp kok kayaknya mereka seneng saya repoti? soalnya disuruh main2 ke sana lg… *PLAK!*

    PLAKK!!!! *ikutan nampar*.. hahaha

  7. pondokhati Says:

    Harusnyah, kitah-kitah diliatin poto terbarumuh sepulang darih papuah sanah. apakah adah perubahan gituh? hehehe.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: