susah kalo keranjingan

1 March 2009

ontohod-3

ada temen ontohod yang bener-bener keranjingan ngeblog sampe-sampe waktu dia putus cinta coba ontohod dekati bae-bae, maksudnya kali aja dia mau berbagi…. eh dia malah jawab… “lu baca aja diBlog gw ntar kasih komentar disitu, udah ya gw mau tidur”… horrr mau dibantu malah ngeyel.

3 Responses to “susah kalo keranjingan”

  1. Menik Says:

    wakakakaka…
    bilang aja promosi kitu nya Lif ?😆

    iya ya, bisa jadi, tapi emang picab*keun tah budak

  2. Menik Says:

    mun kitu teh, daek da urang mah langsung nampol budakna😆

    udah bun😎 , misi selesai

  3. i love bogor Says:

    hehe dasar ngeyel😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: