lagi ga konsentarasi

2 March 2009

ontohod-purba

Seharusnya waktu gores-gores pensil saya ngebayangin bakal bikin gambar jagoan [gendut n oon], tapi ko pas ngewarnain hasil akhirnya malah jadi manusia purba [gendut] gitu ya? Kalo kata tetangga mungkin ga konsentrasi kali ato mungkin terlalu kebanyakan improvisasi jadi malah jauh dari naskah awal [sinetron], yah tapi hasilnya ternyata keren juga… huehehe.

Saya memang termasuk manusia [gendut] yang sering kehilangan konsentrasi, gara-gara ga konsentrasi saya pernah nabrak tukang buah dan alhasil tenda buat jualannya roboh, gara-gara ga konsentrasi saya pernah menggulingkan mobil dipematang sawah dan ditonton ratusan penduduk [tragis], gara-gara ga konsentrasi saya [sering] ketinggalan kereta, gara-gara ga konsentrasi nilai waktu kuliah sering jeblog [alesan], gara-gara ga konsentrasi saya selalu lupa udah makan berapa piring [huehehe], gara-gara ga konsentrasi rumah sendiri sering kelewat kalo naek angkot, mana sepi ama hutan lagi, dan gara-gara ga konsentrasi saya sekarang lupa mau nulis apa lagi…… somebody help me!!

kalo yang mau comot gambar aga gedenya silahkan mangga unduh gambar dibawah:

ontohod-purba-besar

7 Responses to “lagi ga konsentarasi”

  1. desty Says:

    tadinya teh gambar jagoan mau dijadikan apa kang?
    gimana kalo dibikinin manusia purba versi ceweknya kang? biar sepasang gitu….

  2. Menik Says:

    kok mirip bgt sih lif sama dirimu ?😆

  3. Niceguy Says:

    Ko mirip sohib gw yg namanya alif yah…

  4. life choice Says:

    gambarnya lucu banget, imut2..😀

  5. pondokhati Says:

    Makanya, Lif. Kamu kudu KONTRASEPSI. uppps. KONSENTRASI. hahaha..

  6. sofyan Says:

    gara-gara ga konsentrasi rumah sendiri sering “kelewat kalo naek angkot”.

    jd inget pas diBandung (tepatnya depan Rumah Sakit). itu kayaknya bukan karena ngak konsentrasi deh…..


Leave a Reply

