Facebook au ah…

13 March 2009

Kalo udah kegilaan Facebook susah juga ya, kadang saya sendiri bingung kenapa jadi ketergantungan, apalagi dengan Facebook mobile yang bisa saya update dimana aja kapan aja, waktu saya mau kedokter kenapa saya harus update status saya, begitupun ketika saya sedang disuntik dan dirawat…. Hahaha kalo dipikir-pikir padahal waktu itu saya sedang dalam keadaan kesakitan teramat sangat terkena batu ginjal dan harus segera dioperasi, tapi ko masih sempet ya update status dan Fesbukan?? Heran juga saya sampe sekarang…..

Eh kalo ada yang add silahkan alif.tib[et]gmail[dot]com… tuh kan??!!!…😛

4 Responses to “Facebook au ah…”

  1. i love bogor Says:

    batu ginjalnya bisa di pasang di cincin ga ?

  2. Me. Says:

    iyya.. bner banged tuhh..
    saia juga..
    tapii gga sampe oprasii..
    hheheehe

    🙂

  3. Menik Says:

    geloooooooooooooooooooo😆

    saha nu gelo saha, mana mana nugelo na bun😉

  4. ocha Says:

    LOL😀

    😛


Leave a Reply

