RSJ Siap Menampung Caleg Gila

23 March 2009

Miris ga tuh baca koran 3 hari berturut-turut ngebahas tentang kesiapan beberapa RSJ untuk menampung para calon legislatif yang gila seusai pemilihan umum 9 April 2009 mendatang… wih wih wih, dikatakan kalo orang gila akan bertambah seusai pemilu nanti, waduh waduh, emang bener ga sih kalo polotikus rawan gila? mungkin kekhawatiran ini dikarenakan kasus calon bupati ponorogo yang kalah dan dikabarkan kena gangguan jiwa karena masalah uang, ada juga kasus yang menimpa mantan anggota DPRD yang yang nekat manjat menara seluler setinggi 62 meter, sampe ngancam bunuh diri, alesannya karena kecewa pengusutan kasus dugaan korupsi Bupati yang jalan di tempat, sedih yah😦

4 Responses to “RSJ Siap Menampung Caleg Gila”

  1. fairy Says:

    Saya heran,
    ontohod kan bukan politikus,tp kok jg rawan gangguan jiwa ya?
    Mungkin ada yg tau penyebabnya..

  2. i love bogor Says:

    mungkin niat nya jadi politikus nga kesampean, yang ada jadi polikucing😀

  3. parvati Says:

    Low ontohod mo booking kamar di RSJ buruan …..sebelum kehabisan!!!😉

  4. i@R Says:

    niatnya cari obyekan…

    🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: