Blogor Mancing Jilid 2

14 May 2009

sekian lama tidak posting karena terputus hubungan dengan dunia maya, postingan pertama sayah kali ini mo ngabarin kopdar Blogor (blogger bogor) Mancing Jilid 2.

ontohod-blogor-mancing
Hari Kamis 21 Mei 2009 jam 09.00 WIB – selesai
Acaranya Silaturahim, Mancing, Games Seru, Makan-makan ama rebutin hadiah senilai Rp 2.400.000 + buku karya MT dan masih banyak lagi
Donasi buat makan Minimal Rp 15.000, – Maximal 1 triliun😛 dapet makanan lezat dari Bu Desi
Tempat: Kolam Ikan milik Pak Sjafri (Komplek IPB I, Jl Loji, Sidangbarang, Bogor)

Alat pancing sudah disediakan, tapi kalo mau bawa sendiri dipersilahkan, asal jangan bawa jaring aja😛

kami mengundang rekan Blogor dan rekan-rekan blogger siapa sajah untuk bergabung menjalin silaturahim bersama🙂 ayo yang mau ikut bisa konfirmasi lewat blog ini ato lewat imel sayah alif.tib[at]gmail[dot]com

denah lokasi :
denah_pemancingan

sampai berjumpa dipemancingan🙂

14 Responses to “Blogor Mancing Jilid 2”

  1. .lala Says:

    ‘like’ this blog

    thanx, ‘like’ orangnya juga atuh😛

  2. achoey Says:

    kau memang beda
    cara menyajikannya juga beda

    karena itu kau spesial
    termasuk ukuran baju dan celana😀

    daaah maennya berat badan lagi, liat aja ntar dikau bakal terpana lihat tubuhku😀

  3. antown Says:

    makannya adalah ikan yang di dapat hasil pancingan, kalo gak dapat ya makan rumput aja hehe. btw, nice pict

    hahaha bisa jadi, makasih bos

  4. madi Says:

    nice blog..
    salam kenal..

    makasih, salam kenal juga🙂

  5. Miftahgeek Says:

    saya termasuk golongan yang beruntung loh kang pas kopdar, ha, ha..

    betul, kalo ngga pasti ga dapet hadiah

  6. Awam Baihaqi Says:

    Padahal kemaren mestinya aku baca ini dulu biar gak nyasar2. Soale di sini disebutin komplek IPB berapa dan nama jalannya. Klo di peta kan gak.
    Kayaknya ni kunjungan keduaku ke blog Ontohod yang keren (padahal orangnya sang empunya blog….😀 )

    sering-sering berteduh ya kang, lagi sepi nih🙂


  7. Salam Kenal Mas. Wah seruuuu kali ya. Sayang saya di Surabaya. he he.

    salam kenal kang yayat, mungkin lain waktu bisa ikutan di jilid 3

  8. ocha Says:

    salam kenal,
    hihihihi… lucu…lucu!!

  9. anKa Says:

    hahahahahahahahahaha lucu euy…. jigana mah nu gaduh blogna oge lucu euy… semoga kita lebih bisa mengenal lebih dekat lagi yak… (eiiits tenang saya gak tertarik dengan dirimu… nanti kang achoey bisa ngamuk kalo saya tertarik dengan dirimu}
    wakakakakakakakakka

    *kaaaaaaaabuuuuuuuuuuuuuuuuuuur*

    wah padahal sayah lagi kosong loh kang… minta nomer hape dong *genit*, nanti malem minggu jangan kemana-mana ya😉

  10. komuter Says:

    cool…….


    makasih bos

  11. komuter Says:

    kemarin menang ga’ ?

    menang(is) dapet ikan 1 doang, tapi dapet buku karya MatahariTimoer, itu juga lomba makan kerupuk…🙂

  12. oRiDo™ Says:

    Hod…
    keren euy gambar2 na..
    manstep lah..

    makasih kang, salam

  13. praz_acer Says:

    wah juragan gambar yeuh…
    bagus bro… oya dsign baju nya jg kreennn..
    jdi pnya insfirasi bwt ngerjain kerjaan nie.

    keren bro. n mo tnya gambar orang yang dpt ikan kecil tu siapa? heheheheee

    sayah masih belajar kang, karya dikau mantap2 juga

    yang dapet ikan kecil bu desi kan? hehehe

  14. yudhamovic Says:

    gambar nya kerend ttuuhh..
    heheheh

    lam kenal..

    makasih, salam kenal juga🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: