Komodostrip #1

10 June 2009

Gimana?? Ini komikstrip 1 halaman pertama saya, semoga dimaklumi kalo masih jauh dari oke, ingin rasanya bisa membukukan komik buatan sendiri, tapi ketidaksabaran dan kemampuan menggambar yang masih jauh dari mumpuni menyadarkan saya untuk masih harus belajar keras merealisasikannya, apalagi berkaitan dengan memvisualisasikan mimik wajah dan bahasa tubuh saya masih harus belajar eksssstraa keras, tapi biasanya penghalang utama selalu dari pikiran, komodostrip ini adalah salah satu usaha saya menghancurkan tembok penghalang itu secara perlahan untuk kemudian saya temukan kata-kata SAYA BISA!! LANJUTKAAN!! LEBIH CEPAT LEBIH BAIK!!! Hahaaay, salam ontohod

komodostrip#1

Tunggu kelanjutannya dipostingan berikutnya

23 Responses to “Komodostrip #1”

  1. achoey Says:

    lanjutkan
    lebih cepat lebih baik
    biar pro rakyat😀

    baik pa, siap laksanakan!!

  2. MiftahgeeK Says:

    Wah, kayaknya nti kegiatan blogor juga mesti di buat komiknya tuh..😀

    boleh, tapi jangan protes kalo wajah2nya jadi jelek2 ya😛

  3. yoan Says:

    hoho…
    lanjutkan, anak muda!
    Allah sesuai dgn persangkaan hamba-Nya…

    Kagak tau nyambung apa engga, yg penting:
    Semangat!
    :mrgreen:

    terimakasih anak tua :-P… nasehatmu menggugah hati

  4. Juminten Says:

    hahaha… ayo bikin komik lg!😉
    lucu jg kok gambarmu.
    aku kadang suka suka gambar komikstrip di blogku.😛

    semangaaat, komikstrip bikinanmu keren keren, lucu banget, ajari sayah🙂

  5. dhilacious Says:

    hai.
    baru pertama kali berkunjung kesini.
    salam kenal.

    eniwei, gambarnya bagus!😀

    sering2 berkunjung, biar ontohod tambah semangat nih🙂

  6. yangputri Says:

    aa..! ayo semangat dong… ntar kalo dah jd komiknya krm ke aku ya😀

    sip put, gratis buat jeng putri mah

  7. andivan Says:

    gimana sih bikinnya..
    terusin aja, yang semangat deh!🙂

    bikinnya curat-coret dulu dikertas kang, baru di edit

  8. antown Says:

    sepakat sama komentar achoey, segera dibuat lanjutannya. keren!! pesannya biar cepat sampai.

    lanjutkan!!!

  9. zee Says:

    Hhhaaaa… aduuhhh sumpah ini komik lucu.
    Masa Letnan ngomongnya pake “Eke” “eke” hihihi…

    nanti bilangnya boo, yeeyy, disindang😀

  10. syMB4h3 Says:

    TETAP SEMANGAT…
    SALAM SUPER & ACTION !!!

  11. coolk45 Says:

    TETAP SEMANGAT…DALAM BERKARYA
    SALAM SUPER & ACTION !!!

    salam dahsyat!!🙂

  12. deeedeee Says:

    LANJUTKAN!!!:mrgreen:

    mimik wajahnya masih kurang ekspresif.. tp gambarnya udah bagus,, jauuuh lebih bagus dari gambar saya:mrgreen:

    semangat terus buat latihan dan belajar jadi lebih baik lagi😉

    iya bener euy, mudah2an ntar lebih baik, makasih

  13. unggulo Says:

    carany gimana sih itu apa discan dulu baru diedit pake software ya??

    betul kang, discan dulu baru diedit pake software

  14. hellgalicious Says:

    ceileeee komiknya keyen abiss tuhhhh..

    baru mampir ni banggg,,

    semoga bukan sindiran nya🙂

    sering2 mampir yak

  15. achoey Says:

    sampurasun🙂

    mangga kang

  16. yoan Says:

    *clingakclinguk*

    yang punya rumah mana yak?

    *pulangdengantanganhampa*

    hadir hadiir… maaf lagi cuci piring dibelakang

  17. ria manies Says:

    tapi biasanya penghalang utama selalu dari pikiran =. sama aku jugahhhh huahahahahah…………………… pikiran pikiran pikiran negatif yang selalu membuat semangat kita turun.

    semangat terus ya🙂, mari bahu membahu

  18. mr psycho Says:

    sukses ya bro

    makasih bos🙂

  19. H-riez Says:

    hahaha…kocak bener..salam kenal kang..😀

    -salam- ^_^


    makasih, salamkenal juga🙂

  20. mayascratch Says:

    satu kapal satu orang yaa hehehehe😀
    keren nehh…


    hehehe…. itu kekurangan sayah, masih ga bisa bikin banyak figuran, pegeeeeuuul

  21. zulhaq Says:

    yah bersamung


  22. […] lengkapnya bisa anda lihat dalam bentuk komik pada postingan saya […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: