Komodostrip #2

15 June 2009

Sepertinya ontohod terlalu cepat menyelesaikan komodostrip ini, aga belepotan, anggap saja ini sinopsis untuk komodostrip berikutnya, tunggu saja….🙂 *Jerengjengjengjeeeng* saya sengaja membuat kategori baru khusus komodostrip, biar tambah semanget… Gambate ne!!!

komodo strip 2

yang mau pasang banner vote pulau komodo seperti disamping silahkan klik disini

19 Responses to “Komodostrip #2”

  1. .lala Says:

    hehe.. *acungin jempol*

    sayah menang…. *acungin kelingking*

  2. deeedeee Says:

    jadi nama komodo itu dari bang Peter ya, Mas..?! *sok polos*

    nama ilmiahnya iya, tapi kalo nama komodo sendiri kurang tau, harus gali literatur lagi nih sayah, makasih diingetin🙂

  3. antown Says:

    nah yang ini pake tablet??
    saya menyebut kartun ente ini keren karena beda, sedikit bergaya infografis tepatnya. ngerti kan maksudnya?

    waduh makasih bos, iya infografis seperti yang diterangin kemaren itu ya.
    make mos bos, seteleh discan baru diedit ulang, melelahkan😦 tapi semangaaat!!!

  4. zee Says:

    ahaahahaha…. aduh lucu itu si komodo yg tergeletak di meja observasi… kasian lidahnya menjulur-julurr… :p

    untung ga dicaplok yah pas nylangap

  5. achoey Says:

    wah dahsyat
    Tapi kok komodoku dikilo-kilo ya😀

    dikilo mau dijadiin adonan baso kang😛

  6. mr psycho Says:

    komodo yaaa,bukan buaya hehehe

    bukan, apalagi buaya yang didarat😛

  7. Juminten Says:

    owww… begitu ternyata.
    iya, komiknya informatif.😀 ayo bikin lg!

    lanjutkan!!!🙂 makasih ceu

  8. H-riez Says:

    kang izin minta bannernya ya ??😀

    -salam- ^_^

    silahkan… mangga


  9. mantab bos
    cuantik karyanya

    orangnya juga cantik ko… eh saya kan cowo ya…

  10. achoey Says:

    ah kau
    wakakakak

    mau klepek2
    main ke http://sangsahaja.blogdetik.com

    sayah sudah berkunjung kang

  11. antokoe Says:

    ayo dukung terus

    yu… semangaat..!!!

  12. kawanlama95 Says:

    wah jago banget neeh bikin komiknya.

    Selamat siang ya. moga terus berkarya

    makasih kang, mudah2an bisa lebih baik, doakan terus🙂

  13. ria manies Says:

    mbok ya saya di ajarin buat gitu gitu annn😉

    dengan senang hati, jadi kapan kopdarnya :-)…. eh btw gitu gitu ann teh apa?….😛

  14. yangputri Says:

    aa bikinin aku dong… di karikatur gitu
    tapi yang bagus…. gimana?? mau mau…
    mau yaaaaaaa….

    tergantung objeknya, kalo jelek, yaaa hasilnya jelek juga atuh…. hehehe😛 dengan senang hati put, sini mana fotonya

  15. mayascratch Says:

    lanjutkan….
    *loh kaya kampanye :D*

    lebih cepat lebih baik!!! biar pro rakyat!! *biar adil kampanye nya*😀

  16. MiftahgeeK Says:

    Wah2.. mana adegan perangnya kang? Masa tau2 sang pemburu menang gitu aja sih.. saya punya ide, gimana kalo ditambahin aktor gatotkaca ato ComodoMAN!!😀


    tunggu selanjutnya, gatotkaca ide bagus, comodoman tunggu aja🙂

  17. zulhaq Says:

    buaya sedang menyapa sang komodo


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: