Kerajinan Kertas

18 August 2009

ketika kreatifias tidak terbatas aturan, norma atau apapun, seringkali malah bikin bingung, mungkin karena terlalu tidak terbatasnya justru malah membuat isi kepala ini jadi bercabang dan ngga fokus, malah seringkali ketika keadaan terbatas kreatifitas itu muncul dengan sendirinya, malah air terjun ide itu sangat dahsyat tercurah dari langit.

kerajinankertas

kerajinan kertas ini refleksi dari rasa kehilangan saya akan gadget tercinta dan rasa keinginan yang sangat untuk memiliki….

kenapa ada tulisan detikcomnya? foto ini memang saya ikutkan dalam kompetisi “ekspresi bangetnya” detikcom…… dan menang… hehehe lumayan

15 Responses to “Kerajinan Kertas”

  1. MiftahgeeK Says:

    Wah2, gambarnya kerenz banget bang.. boleh donlot buat pajang diblog kagak??

    silahkan mif, bebas pakai🙂

  2. Juminten Says:

    wah lucu… keren konsepnya!😀
    loh, gadget apa nih yg hilang?
    sayang sekali…😦

    gadget apa coba ayo? ntar dapet hadiah, kalo perempuan dipersunting kalo laki-laki dijadiin babu :-p

  3. nengthree Says:

    Hihi..komen kopas dari fesbuknya ontohod..
    Gw lupa uyh ngomen naon kamari..
    Nu jelas mah ada rafa rafa gitu deh..
    Hihi..
    Satu kata..
    “kreatiplah”

    kemaren teh komennya ohh alif ganteng bangwet sih kamuh😀 hkkkk

  4. echa Says:

    hahaha manteph gambarnyaaas

    makasih cut, ma’nyus pokonya mah

  5. Tea Says:

    keren euy, kang…

    maksudnya orangnya kan😀 , makasih ti


  6. aduh eta laptop bisa ditileupan kawas acuk😆

    bisa disetrika juga loh😛

  7. wina runi Says:

    Wah,lucu..bs djadiin alat peraga pelajaran IT d daerah trpencil kali..hehehe..

    ide bagus, tapi kasian amat ya kalo sampe kejadian

    • nopino ina Says:

      Iya,kasian yg bkin gmbr hrs byk.hehe.tp bneran,d daerah sgt trpencil blm ngenal IT.listrik aja ga ada..kasian,pembangunan blm merata,ya..

      kan tinggal fotocopy😛 hmmm kasian juga ya mereka

      • nopino ina Says:

        Kyknya mrk lbh suka nggambar,mas..hehe..lha blm ada listrik,blm ada mesin foto copy.mo k kota,7 jam prjln,biaya bs 2jt.mo dkirim ga ada kantor pos..

        hmmm…. apa yang bisa kita bantu ya, saat ini sayah cuma bisa bantu doa

  8. antown Says:

    ini gilak!! ini kreatif pisan

    makasih bos, gila kehormatan nih dipuji master🙂

  9. simahir Says:

    cap jempol untuk karyanya..
    Sederhana tapi sangat bernilai..
    Wah jadi terinspirasi juga nih

    makasih🙂 mari kita saling menginspirasi


  10. TERIMAKASIH TAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com


  11. […] saya coba peruntungan dikompetisinya detikcom, setelah sebelumnya saya ikut lomba foto , kali ini lomba video ekspresi banget detikcom, kompetisinya menyenangkan anda hanya tinggal […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: