Animasi Stick

10 September 2009

kembali saya coba peruntungan dikompetisinya detikcom, setelah sebelumnya saya ikut lomba foto , kali ini lomba video ekspresi banget detikcom, kompetisinya menyenangkan anda hanya tinggal berkspresi sebebas-bebasnya dengan mencantumkan brand detik, thats it.

sebelumnya saya berniat menuangkan ekspresi dengan merekam kegiatan saya menyanyi dan menari, tapi harus saya urungkan karena keterbatasan peralatan (ga punya handycam/HP berkamera), jadi mohon maaf jikalau teman-teman belum bisa menyaksikan saya menyanyi dan menari seperti agnes monica.

menyerah..!!? tentu tidak, berbekal 1 hari menganggur dan moto “banyak jalan menuju konser Rhoma” saya tekadkan semangat bikin video sendiri, tentang apa? ngga tau, lah wong baru punya semangat aja.

dalam pelamunan saya dapatkan ide untuk bikin animasi stick seperti karya xiao-xiao itu, jangan bandingkan karya saya dengan xiao-xiao, jauuuuh masih 1:1000.000, masih sangat kaku dan ngga natural, tapi kalo mo intip hasilnya mangga liat dibawah:

sangat sederhana, kira-kira bisa ngga ya video saya menang? soalnya divideo ini saya memporak-porandakan official page nya detikcom di facebook, tapi semoga saja menang.

bagi yang mau dukung saya silahkan kunjungi facebooknya detikcom, terus jadi FANSnya kemudian lihat video saya Alif Baihaki Alcibeureumi…. abis itu kasih  jempol JEMPOL/LIKE deh, ditunggu ya Jempolnya🙂

yang ga bisa liat videonya, ini saya kasih previewnya
animasi stick r

35 Responses to “Animasi Stick”

  1. antokoe™ Says:

    sungguh kreatif dan menantang tuk ikutan

    yu ikutan juga biar seru

  2. KangBoed Says:

    ngabuburit sambil nonton konser rhoma yuuuk

    dimana dimana?…. ada ridho rhoma ga?😀

  3. KangBoed Says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllll

    ketigax

  4. Juminten Says:

    aih aiiiiihhh… keren!😀
    aku sudah memberikan jempolku utk mu di sana.
    semoga menang, yaaa…! ^_^

    amiiiiin kali aja bisa menang kaya dirimu, makasih jempolnya yak


  5. Membantu dengan doa aja deh🙂 Semoga menang. Amiin.

    amin, bantu doa ama nasih Jempol juga oke😛

  6. indra1082 Says:

    Jadi pingin ikutan..kreativ bro….

    yu ikutan biar rame

  7. yangputri Says:

    aa ontohod, etah teh gambar naon..???

    semoga menang ya aa… aku doain deh…

    amin nyai putri, mohon doanya dan jempolnya… hehehe

  8. yoan Says:

    ikut sumbang doa ah… semoga menang yaaa…
    semangat!:mrgreen:

    makasih doanya, jangan lupa dong sumbang Jempolnya juga:mrgreen:

  9. .lala Says:

    sudah liat, tp mesti jadi fans detik yah?.. hihi, rada malesss


    kasih jempol dong ceu🙂

  10. Jiewa Says:

    Wuikkk… kreatip banget ..
    Bener, jadi nostalgia flash movie jaman xiao2 dulu.
    Terus berkarya yah🙂


    iya mengenang zaman baheula tea ya
    terus berkarya🙂

  11. antown Says:

    wah menarik nih, ada kontes ginian. semoga sukses sob. URL kontesnya dimana yak?

    iya menarik bos, itu diatas ada URLnya, ditulisan detikcomnya

  12. andif Says:

    ayo kang maju terus tetap semangat

    makasih, ayo semangat juga..!!

  13. zee Says:

    Sekarang banyak kontes ya. Semoga menang ya, sukses terus.🙂


    iya mungkin buat THR, doakan sayah🙂

  14. anKa Says:

    crooot….


    tong hilap obeh tah juragan😀

  15. achoey Says:

    Daku yakin kau jagoannya
    Sobat, dah langsing kan dengan puasa kali ini
    Minal aidin wal faidzin🙂

    dan kau penjahatnya😀
    puasa ini sayah tambah sexy loh😀

  16. Dangstars Says:

    Saya berharap menang
    Karena uah mantab tuh..
    Salam kenal

    doakan sayah…. kasih jempol juga ya🙂

  17. ethie Says:

    Kreatif! sangat.

    wah, makasih ya🙂


  18. Keren kang! Flash ya? Kok ndak ada sound fxnya?

    iya flash mas, sayah ga pake sound fx soalnya mefeet bikinnya .. hehe

  19. Ahmad Farisi Says:

    Assalamu ‘alaykum… halo sahabat, apa kabar? dengan tulus ikhlas saya ucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H. Mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallohu minna wa minkum. Kullu am wa antum bikhairin. Maaf baru sempat berkunjung.

    kabar baik sobat, sama-sama maafin lahir batin juga ya🙂

  20. hendriadi Says:

    hebat dapet lagi neh memang kratif neh orang

    haturnuhun kang ade🙂

  21. ria manies Says:

    mantab abis

    apanya yang mantap?…. pasti orangnya… hehehe😛

  22. anKa Says:

    makan… makan… makan… lele lela saus padang yuk…

    hayuu… lu yang bayarin ya😀


  23. aku suka banget!

    aku juga suka kang😛

  24. muna Says:

    baru mau kasih jempolna..
    euleuh euleuh..
    ternyata udah ada pengumumannya..
    hehehe.. MENANG tokh..
    selamat yaa..
    emang benar, manfaatnya tiap detik yaa..

    baidewei..
    ontohod apa Alif Baihaki Alcibeureumi ???
    manggilna enakna apa ya yg sopan ???

    SELAMAT YA sekali lagi..

    makasih, manggil ontohod juga sopan ko🙂 ontohod itu artinya beruang madu, tapi orang sunda suka salah arti jadi kata makian


  25. Sip pokoknya… kreatif abis….Semangat 45


    makasih🙂 semangat 2009 dong sekarang mah

  26. handikas Says:

    sederhana tapi keren banget tuh stick

  27. alann Says:

    wah keren animasinya,,;)
    kira2 saya boleh minta fla/swfnya mas untuk belajar, kebetulan saya ada studi tentang flash animation trims😀

  28. masbar Says:

    wooow. kalo boleh tau bikinnya pake apa mas?

  29. Bee Fauske Says:

    その名称は、コンパクトなボディから弾けるようなエネルギーを発し、野生動物のように勢いよく跳躍するイメージが基になっている新型「デミオ」のベースモデル!? マツダがコンセプトカー「跳(HAZUMI)」を公開。 イルビゾンテキーホルダー


Leave a Reply

