Sapa Saya di Pesta Blogger

23 October 2009

jika anda datang ke pesta blogger 2009 jangan lupa tengok kiri kanan siapa tahu anda mengenali wajah dengan ciri-ciri seperti dibawah ini, rambut botak, celana pendek (ada bolongnya), sepatu putih, baju dalam kaos dan baju luar hitam ada logo SOX (ga pernah ganti), orangnya kalem, pemalu dengan mata sayu tapi penampakan seperti om om😀 …. sapalah dia sambil mengucapkan “kikuk kikuk kikuk“, kenapa? karena orang itu akan membuatkan avatar for free untuk anda yang berhasil mengenali….. *misterius man


ontohod_sket_r

tetapi jika anda ternyata wanita berpenampilan menarik, lulusan minimal SMU/sederajat juga bisa mengoperasikan komputer minimal office, segeralah temui dia, karena niscaya orang itu akan mempersunting anda….😛 *jomblo akut.

sayah ingin sekali kenal dengan blogger-blogger hebat dan inspiratip seperti kalian, jika sayah mengenali kalian insyaaloh akan sayah sapa.

21 Responses to “Sapa Saya di Pesta Blogger”

  1. .lala Says:

    *hoream*

    ;))


    ah suka pura-pura si eceu, padahal mah mengangen ama sayah kan :p

  2. .lala Says:

    bukan blogger,

    temui saya di pesta bukan blogger. :p


    gimana, acaranya rame?😀

  3. Dangstars Says:

    Jadi saha atuh,,anjeun teh Akang…?


    sayah ini Batman… *jangan bilang siapa-siapa ya :p

  4. Dangstars Says:

    Ka…ki…ku…ka…kuu….kii
    nah disapa ku abdi


    masih salah kang sapaannya🙂 hehehe

  5. si Cutbray Says:

    hahaha…. ada2 aja lo lip😛
    taun kemaren gw ikutan, tapi kayanya taun ini gw ga bisa dateng lip…

    ada kesempatan laen ga gimana caranya supaya gw bisa dapet avatar gratis selain ‘kikuk kikuk kikuk’ kaya burung celepuk itu??

    wkwkwkwkwk😛


    banyak kesempatan ko, asal anda wanita muda dan berpenampilan menarik😀

  6. Nyubi Says:

    ciri-ciri sampeyan?


    itu kaya gambar disebutin diatas, mirip banget🙂

  7. oRiDo™ Says:

    hahaha…
    ada2 aja…

    phhh…
    sayang sekali saya gak bisa ikut meramaikan pesta itu..
    saya cuma bisa mengikuti perkembangannya dari salah satu sudut di borneo ini..

    keep on narsis bro..🙂


    sayah ga narsis bro, ini apa adanya sayah baik hati dan tidak sombong :-p, salam untuk borneo

  8. sobatsehat Says:

    sepertinya kenal tuh om ………kalo belum salam kenal aja om


    waduh sayah masih muda loh🙂 salam kenal

  9. codet Says:

    Mudah-mudahan setelah Pesta Blogger berkelanjutan ke Pesta Perkawinan Blogger.
    Saya enggak datang jadi sapanya sekarang saja.
    Salam.


    amiiiiiiiiinn…… tapi sayang ga dapet😦

  10. antown Says:

    sepatu dan celana masih yg kmrn kan? wokeh, catet di hp ya. semoga kita ketmu sob. eh jgn lupa bawa sarung ya hehe…

    serius, disana agak… hehee
    *ngacir


    pakaian masih sama ko, ga pernah ganti soalnya … hehehe, sarung wajib bawa sekarang mah

  11. anKa Says:

    jiaaaaah… males ach…
    yak udah kenalin saya annie mas…


    maaf sayah tidak menerima waria😀

  12. Yessi Says:

    waaa…sayang sekali saya gak bisa dateng.
    abis tinggalnya jauh dari Jakarta.
    salam ya buat blogger2 Indonesia yang ketemu disana🙂


    sudah saya salamkan kebeberapa blogger, salam kenal ya🙂

  13. maya Says:

    pasti bakalan rame ya…
    sayang nya nda bisa dateng, harus berkunjung ke rumah mertua🙂
    kalau “kikuk kikuk kikuk” dsini bisa dapet nga😀


    sayang x ga bisa dateng, kikuk kikuk nya harus sambil nari baru bisa dapet :p

  14. yoan Says:

    saya titip salam aja buat yg pd pesta ya..


    wah masa saya salamin 1200 orang… waduuh

  15. akuiniobenk Says:

    aiiih, dunia sempit amat ya?? nama panjang ini kalo gak salah salah satu temennya si sofia el shirazy barbie ciomaswati…weleh2..


    hahaha ketemu disini obenk markobenk… sempiiiitt

  16. zee Says:

    Wah saya tidak bisa datang…. anak saya baru sembuh diare….😦


    sayang ga bisa dateng, cepet sembuh ya buat de vaya

  17. Rindu Says:

    saya koq membayangkan kalo itu si Adul temennya Olga yah😀 *canda mas* gak mau dipinang jadi gak milih deh.


    iya adul raksasa tapi seberat >80kg… hahaha, wah sayang sekali ga mau dipinang, rugi kehilangan kesempatan mendapatkan sayah😀

  18. Tea Says:

    ow ow ow…

    ternyata itu harapan lo, toh… hihihi… dasar…
    sabar.. sabar.. semua akan indah pada waktunya… ^^,


    tinggal nunggu waktunya… kapan yak

  19. Miftahgeek Says:

    kang ontohod.. pesenan saya gimana😀


    ada dik, tenang aja

  20. senny Says:

    eh situ yang nari2 kayak orang gila bareng panji itu yah? hehe


    hehehe iya, salam kenal…. *malu T_T


  21. […] Oktober 2009 okey pesta blogger usai, ga ada gadis yang menyapa dan berkata kikuk kikuk kikuk berarti ga jadi sayah mempersunting hari itu, sapaan hangat datang dari sahabat sayah antownholic […]


Leave a Reply

