Perut oh Peruut

9 November 2009

ontohod_fat_gendut

 

gara-gara liat bapa-bapa tua ini lagi bengong didepan rumahnya kaya lagi mikirin sesuatu dan ga bisa banyak bergerak, tiba-tiba sayah jadi kefikiran untuk hidup sehat… kalo dibiarin dengan pola yang sekarang bukan ga mungkin pas seusia bapa itu berat badan sayah bakalan sama…. mungkin lebih malah.. ckckck

jadi kepikiran kudu perbanyak makan buah-buahan ama sayur2an… eh btw jengkol termasuk sayuran ngga ya? hehehe soalnya itu makanan favorit sayah dan ga terpisahkan :-p

ada yang tau menu hidup sehat? kasih tau dong

42 Responses to “Perut oh Peruut”


  1. Wehehehe… Udah nikah belum bro? Biasanya kalo orang udah nikah, perutnya jadi gendut (kalo co sih begitu kebanyakan). Aku juga nih. Apa tua nanti kayak gambar di atas ya? Ih gak deh😀

    itu masalahnya, sayah masih single.. hehehe barangkali kalo sayah aga singset makin banyak kaum hawa yang tergoda😛

  2. padmanegara Says:

    sarapan yang sehat dan banyak, makan siang hindari yang berkolesterol dan berlemak, dan makan malam dengan buah2an.. banyak minum air putih, olahraga 3 kali seminggu.. dijamin dehh

    dijamin apa? dijamin lapaaar😀
    contoh makanannya dong juragan?

  3. achoey Says:

    menuritku, badanmu masih OK
    ya kesannya jd imut amit2 gituh

    kalo mo biasain makan sayuran
    jengkol juga termasuk kok😀


    hahaha sayah emang imut imut ko..
    eh jadi kudu makan jengkol tiap hari dong, kan sayuran😀


  4. Hmm.. Perut buncit juga ga pa pa om, cewe2 pasti banyak yg ngelirik si om
    *jgn lupa nenteng BlackBerry, iPhone ama Nokia E90*

  5. .lala Says:

    hihihi,

    jengkol itu termasuk cemilan,
    tinggi kolesterol *ngrang*
    dan puny akadar anti sosial tinggi, gimana laku kalo begituuu.. :p

  6. Nyubi Says:

    Perut endut jg ga pa pa om.. Cewe2 masih suka si om
    *asal klu di mall nenteng blackberry iphone ama nokia e90*
    Om.. Url http://www.nyubi.info saya ditelan akismet tuh. Keluarin atuh please🙂

  7. zee Says:

    Katanya sih klo mo hidup sehat hrs mengatur gaya hidup, mulai dari makan makanan yg sehat (kurangi gorengan atau lemak2), rutin berolahraga, hindari merokok dan alkohol. Katanya sih begitu……

  8. kawanlama95 Says:

    kenapa perutnya tuh kang, udah lama ga mampir neeh

  9. Dangstars Says:

    Jangan banyak duduk

  10. Dangstars Says:

    Jangan makan uang korup

  11. Codet Says:

    Jengkol sepertinya buah-buahan ya😆 soalnya jengkol kan bukan daun, tapi berbuah dari pokok kayu.

  12. yos Says:

    Berbeda suku, berbeda golongan dan agama
    Bhinneka Tunggal Ika kami yang pertama
    Bahu membahu, bimbing saling membimbing
    Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing
    ————————————
    selamat hari pahlawan ya..

  13. lebahcerdas Says:

    hehehehe.. gendut yang penting swuehat…
    jengkol itu tergantung persepsi aja deh. mau sayuran atau buah-buahan.. jadi; kalau makan, sayurnya jengkol, buahnya jengkol…puas??????
    hehehehe… selamat menempuh perut baru….semoga tak segendut Bapak itu;


  14. Kemuliaan manusia gak diukur dari gendut-kurusnya atau doyan jengkol-nggaknya, tapi dari … (isi sendiri dan laksanakan, dijamin badanmu jadi singset deh, he he he).

  15. sobatsehat Says:

    yup sobat, makan buah dan sayuran biar sehat, seperti sobatsehat.com
    salam kenal om


  16. oooi keren tuh gambarnya,
    kebanyakan kaum pria kalo sudah tua perunya jadi buncit ya?😛
    kalo ibu2 ya wajar, biasanya sesuadah melahirkan hehe

  17. sediapayung Says:

    wahh…penampakan u dah hampir mirip gambar itu bro, tinggal lemak dileher yang belum mirip…keyen, bisa melukis diri sendiri..hehe..piss

  18. yangputri Says:

    hihihihihihihi kalo tuanya kang ontohod kek gitu gimana yaa…???

  19. PeGe Says:

    Menurut wikipedia yang saiia baca kang , jengkol itu termasuk suku polong-polongan. Yang selama ini kita kenal itu sebenarnya bijinya .. Jengkol diketahui dapat mencegah diabetes dan bersifat diuretik dan baik untuk kesehatan jantung ..🙂

    (yaoloooh,, penting amat kudu nyari definisi jengky ampe ke wikipedi.. hihi)

  20. nonadita Says:

    Sepertinya ini Kang Alif di masa depan ya?
    Hayu atuh kopdar jogging muterin kebon raya😀

  21. Syams Tuxer Says:

    gpp koq kang alief jodoh mah Allah yang menentukan..kita hanya perlu berusaha…
    Keep bersyukur yah kang ontohod the alif al cibeureumi ^_^

  22. masajar Says:

    big is biutiful…

    bagi2 kang, sy pngin aga gemukan neh…

  23. Menik Says:

    halahhh.. santai ajalah lip.. lo tetep kasep kok.. ga kbayang malah kalo lo kurus.. *maaf, saya memfitnah dirimu*

  24. si Cutbray Says:

    huahauuahauhaua…..

    gw pikir malah loe skrg dah kaya bapa2 itu lip😛 wkwkwkwkwk….

  25. windi Says:

    bersabarlah wahai kawan!

  26. dieyna Says:

    ning maneh gendut euy…. ckkckckckck

  27. anKa Says:

    ning maneh katingali gendut yak… ckckckckckckck hebat salah satu prestasi baru euy…

    CROOOTS!!!

  28. achoey Says:

    MeT y
    ANda terplih jd ktua anyar😀

  29. senny Says:

    kalo kata temen gue, laki-laki itu kalo perutnya buncit berarti hidupnya makmur

  30. Angga :) Says:

    hidup buncit \m/

  31. oRiDo™ Says:

    *nulis komen bari ngabayangkeun di akang buncit.. hihihi..*

  32. yellashakti Says:

    perut besar itu menandakan kemakmuran:mrgreen:

  33. eliabintang Says:

    untung saya ga bakat gemuk! biar makan banyak juga, perut tetap ga gendut:mrgreen:

  34. achoey Says:

    kamana pa ketu?

  35. javanese Says:

    berkunjung…..
    makan apa saja tidak masalah pak, yang penting tidak berlebihan….

  36. komuter Says:

    gaya hidup yang harus dibenahi, tidak sekedar pola makan atau makanannya….

  37. Miftahgeek Says:

    Ha, ha, ga bisa bayangin kalo kang Alif kayak gitu juga😀

  38. dhodie Says:

    at least tidur cukup dulu kali kang.. da saia ge belon teratur pola hidupnya😆

  39. antown Says:

    meninggalkan komputer kali ya, lif?? duhh saya juga pingin sehat. gimana caranya biar gemuk?

    OOT:
    besok, sabtu mo ikut nyeket ga? jam 10 ya sob?

  40. your student Says:

    gambarnya bagus, penuh expresif, Anda pintar menggambar ya ?

  41. asfan Says:

    salam kenal …..aku tahu blog ini dari bang antown….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: