Malam minggu dan HP

22 November 2009

Sabtu malam ketika seorang jomblo cuma bisa melongo kaya orang dongo dan bego tapi untung ga homo, bingung mo ngapain setelah seharian kerja rodi, ada satu yang selalu setia menemani sayah setiap saat, dia itu HP sayah, disaat kaya gini bisa hilangkan kejenuhan dengan game spiderman dan PES 2009 mobile, sambil sesekali liat kabar via opera mobile, hari semakin gelap dan dingin, perut terasa laper minta ampun, terbayang enaknya makan cumi bakar, sate kambing dan sop kambing… rasanya ga tega membiarkan perut ini terus berisik dan teriak-teriak, sejenak lupakan masalah buncitnya perut dan hidup sehat, sayah ingin bersenang-senang dengan 3 makanan itu ditambah kelapa muda… ahhh mantap

langsung meluncur… untung lokasi penjual sate dan cumi bakar sudah ditandai di GPS, jadi tinggal klik di aplikasi Garmin xt terus dituntunlah saya ketempat tujuan (harusnya begitu), tapi nyatanya mah sayah naek angkot jadi ga ngaruh pake GPS, biar gaya GPS tetep sayah nyalakan sekedar membandingkan keakuratan peta dan pentunjuk suara yang diberikan… lagipula suara wanita penuntun GPS itu merdu bener, jadi ga ada salahnya kan… :p

setelah memesan makanan, saya kembali bercengkrama, saya nyalakan aplikasi lilin candle torch biar menambah kesan romantis sambil memutarkan lagu Hujan dari Errie Susan karena kebetulan diluar saung sedang hujan rintik-rintik… “hujaan hujaaan malaaam ini” Errie Susan bersenandung…. aahh indahnya….

makanan datang, sayah nikmati dengan perlahan, karena tau malam ini masih panjang, hujan semakin deras, pengunjung yang berpasangan mulai merapatkan tubuh dan berpelukan kecil, “sial..!!” batin saya, malem dingin begini terasa gerah gara-gara liat mereka, sayah buka aja aplikasi uQuran dan putar surat Yasin dengan volume fulll… beberapa pasangan yang mendengar lamtunan ayat mulai mengendurkan posisi mereka saling berjauhan… hahahaha suruh siapa bermesraan depan sayah…

makanan sudah habis, es kelapa sayah ganti jadi bansus hangat… malem mulai pekat dan membosankan, sayah ambil hape dan mulai pencet-pencet nomer seorang wanita dengan harap bisa bermesraan dan mendapat kehangantan…”tuut tuuut tuut”, “halo”, “hai apa kabar, kamu lagi ngapain” tanya sayah, “oh a’a, aku lagi nonton a sama pacar”, “haah??!!…. udah jadian” jawab sayah shok, “iya baru kemarin, a’a lagi ngapain”, “ooh eehh mmm.. selamat ya.. mmm sayah lagi makan sama pacar, udah dulu ya pacar sayah manggil nih” jawab sayah singkat sambil tutup telepon…… siaaal!! jadi nyesel nelepon, tau gini ga bawa HP, malem minggu ini memang harus gigit jari..

 

 

hei kamuh yang disana, cepet sembuh.

29 Responses to “Malam minggu dan HP”

  1. ontohod Says:

    ko jadi posting ga jelas gini, padahal cuma mo pamer gambar tangan ama HP sayah…

  2. Tea Says:

    gambarnya baguss… mau donk digambarin lagiii hehehe… *memelas…

  3. anKa Says:

    Hi-Tea…. (bukan Hi-Low loh) *grin*

    nasib mu lah lif… tapi kita senasib.. malam minggu saya malah tidur dikantor… online sampe pagi… tapi yang bedanya situ makan cumi bakar… saya makan prasmanan di hotel atlet…

    eh HP baru euy….

  4. yangputri Says:

    wkakakakakakkak keciaaannn amat aa ontohod malming meranaaaaa……..
    tapi jangan putus asa.. masih banyak perempuan jomblo di luar sana yang butuh kehangataaaaaannnn😀

  5. javanese Says:

    berkunjung…..
    tuh khan, kalau makan ga’ ngajakngajak gitu tuh…

  6. komuter Says:

    googling ajah,
    keywordnya : wanita malam
    lumayan bisa dapat teman

  7. masfaj Says:

    sabar kang… nanti jg ketemu koq, sabar, sabar…🙂

  8. yella Says:

    mungkin jodohnya ada di blogor:mrgreen:

  9. .lala Says:

    ahaha,
    lucu sumpah…
    kasian ih..

  10. aditya Says:

    waduh-waduh lagunya saykoji keluar……hehe,masa masih jomblo cih?weleh…….ya udah alam knal ya……….


  11. mantab hapenya om.. klu da bosen kasih ke saya aja🙂

  12. zee Says:

    Huehueheee..e…
    Berarti tidak melulu hape itu bisa jadi sahabat yg menyenangkan ya… :p~

  13. missjutek Says:

    ah, malem minggu kemaren ismi malah jalan2… ga tau kalo ada yg kesepian… tau gitu ismi ajakin deh…😛

  14. mysetiawan Says:

    hp-nya sama ama punya saya..😉


  15. Sabar… sabar😀 Harus berpacaran dengan orang kah? Apa salahnya berpacaran dengan HP?😀

  16. Miftahgeek Says:

    Tragis bener kang.. Turut berduka cita.. >> Padahal sendirinya juga gitu T.T

  17. Syams Tuxer Says:

    hmm….hhmm….hhmm….kenapa gak telepon si ani he..he..he.. mas anka…kasian tuh…he,he,he,piss

  18. maricurhat Says:

    hihi c Om kasian amat .

    tenang aja Om ….

    orang baik, jodohnya jg orang baik .

    sabar aja yua Om.

    Ntar jg dtg tuh sang putri .

  19. FaLLa Says:

    beeeuhhh gaya yang punya HP..
    bikin ngiri aja

    *yang hp_nya ilang

  20. PeGe Says:

    kenapa ga langsung ke bioskopnya ajah kang?
    Trus setel surah Yaasiin deh disanah..biar sang wanitanya langsung pegat.. hehehe.. *iblis*

    Eniwei, restonya dimana tuh? Jadi pengen juga cumi bakarnya.. :9

  21. asepsaiba Says:

    Tragis! Sungguh tragis di paragraf terakhir… Turut berduka cita…😀
    Mending kita berkopdar jumat pertama yuks…

  22. senny Says:

    ckckck… turut berduka cita ya!
    buruan ke dukun biar cepetan punya pacar

  23. komuter Says:

    mampir lagih….
    apdetnya mannnnna

  24. atrix Says:

    wah apes jg bw HP, niat nya lain eh dapet yg lain .. ckck

  25. Ramdhan Says:

    HP nya mirip dengan Hp yang hilang. Jadi suedih hehe..

  26. Ramdhan Says:

    HP nya mirip dengan Hp saya yang hilang. Jadi suedih hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: