Dia Sedang Apa

7 December 2009

kira-kira gadis didalam gambar ini sedang apa ya? ada yang bisa tebak dan ceritakan?

sayah ingin mengetahui apa yang teman-teman lihat dari gambar ini, jika ternyata yang tertangkap sesuai dengan apa yang sayah fikirkan ketika menggambar berarti terjalin komunikasi antara sayah dan teman-teman melalui gambar ini dan pesan sayahpun tersampaikan, ya setidaknya bisa terbaca, jika pun berbeda itulah keindahan gambar yang bisa memiliki 1001 makna, yang penting bisa dinikmati🙂 … semoga

sayah mencoba bereksperimen menggambar dengan gaya dan pewarnaan yang baru, selamat menikmati🙂

38 Responses to “Dia Sedang Apa”

  1. asepsaiba Says:

    “Duh.. ., kok ‘nggak ujan-ujan ya?, mana setoran belum dapet lagi… Huuu.. (*nangis ala ojek payung)

    tukang ojeknya cantik dan imut😀

  2. noun Says:

    “udah belum ngelukisnya ? capek nih pose gini terus !! mana panas banget lagi !” kata cewek itu kepada orang yang sedang melukisnya.🙂

    mungkin beneran itu yang difikirin si gadis ini ya, tapi gadis ini sabar ko😀

  3. Syams Tuxer Says:

    yehh sedang liatin matahari tuhh…nunggu hujan
    satuju ma kang asep….mo ojek hujan gak ujan2 he.he.he

    catatan:
    jangan panggil saya ustadz ochee **serius mode on

    iya pa ustad.. eh kang Syam :p

  4. desty Says:

    “uuhhh…si alif kok belum datang ya? udah siang gini..awas ya ntar kalo datang saya gebukin pake payung!!”

  5. FaLLa Says:

    mo ngojek payung ko ga ujan-ujan ya..
    brialiant apa yang di bilang sama om asep..

    *alif, ajarin doonk yang beginian


  6. Lagi membuat perhitungan sebagai persiapan untuk terjun payung😀

  7. maricurhat Says:

    menanti sang hujan .

  8. senny Says:

    ujan… ngga… ujan… ngga…
    dia lagi mau masang taruhan di pasar tuh hari ini ujan atau ga

  9. i@R Says:

    jarang-jarang nih bogor cerah gini, lip! hehehe…

  10. missjutek Says:

    kata sang gadis “yah percuma deh gw bawa payung, mending nungging aja dah” *ga ada hubungannya* hwehehehe…

  11. komuter Says:

    sedang menatap cerahnya hari…..

  12. CumyCute Says:

    “Kok cerah ya? ramalan cuacanya dusta nih.” kata si cewek

  13. Miftahgeek Says:

    Itu mah sesuai dengan teorema fisika, gravitasi matahari lebih kuat dari gravitasi payung, jadi badan si cewe lebih condong ke arah matahari😀

  14. masfajar Says:

    “ahaa…ini payung baru saya hadiah dari ontohod, selain untuk berlindung dr hujan jg bisa untuk berlindung dr panas mentari”, kata si gadis…

  15. blogartis Says:

    dia sedang tidur…..

  16. Awam Says:

    Nyerah deh gw. Tunggu jawaban dari sang penggambar saja.

  17. echa Says:

    dia lapar bekum makan,….mo ojek payung gak ada yang manggil

  18. yangputri Says:

    hari makin panas, mau buka payung cewek itu ngeliat di ujung jalan ada ontohod, cewek itu gak jadi buka payung nunggu ontohod yang buka😀


  19. […] komuter inginnya ukuran M. biar terlihat ketat dan junkies. Saat javanese tidak melihat, komuter ambil yang ukuran M kemudian taruh di tas yang ada di sepeda […]

  20. melly Says:

    si gadis itu sedang berfikir
    “hmm..kira2 hari ini bakal hujan gak yah?.. tp sebelum hujan..sebaiknya aku bawa payung..hehe”

    salam kenal🙂

  21. eneng ocha Says:

    “udah saatnya berangkat nih… tapi… ntar sore ujan gag ya…??? bawa payung aja deh… kali aja bisa sembari cari sampingan (read: ngojek payung)”

  22. dhodie Says:

    Tipikal seorang perempuan yang selalu membawa perangkat selengkapnya meski ia sendiri melihat [dengan mata kepala sendiri] bahwa matahari sedang terik bersinar hohoho *komen ngasal*

  23. anKa Says:

    haduh di luar panas euy… kudu bawa payung kalo gak kulit saya bisa hitam euy…

    sadar gak c… tuh cewe punya G-string kan keliatan dari belakang…

  24. ruliandri Says:

    Hitam? Siapa takut? Sini Matahari, sinarin aja akuuu😀

  25. komuter Says:

    lah, manah apdetannyah….

  26. antown Says:

    berpose bak burung twitter, tul kah?

  27. rangeradith Says:

    Assalamualaikum wr. wb.

    saya Aditya Pratama Putra, Mahasiswa, Blogger, Aktivis Islam, (Web Master, Programmer) Amin.
    Follow me – Twitter, Be a Friend – Facebook.

    insya Allah bisa menjalin silaturahim.

    http://www.rangeradith.wordpress.com

  28. CumyCute Says:

    Kang, apdet dunk.. Pengen liat karya2 terbarunya lagi nih, hhehe..

  29. PrismAbsurD Says:

    lagi bengong : ‘ngapaaaiiin coba gw bawa payung kalo cerah gini mah..’
    :p

  30. achoey Says:

    Kau memang kreatif
    Kemana aja nih bro?

  31. hanggadamai Says:

    kayanya cerah deh… pake payung atau gak ya!?!?!?

  32. kang zhavra Says:

    akang teteh….
    saya Japra dari Semarang…
    aslinyah orang bogor….
    liat-liat blog saya yah…..
    http://kangzhavratulistulis.blogspot.com/

  33. wongkamfung Says:

    ceweknya kurang gendut😉

  34. echa Says:

    heh aku kan gak gendut kang wkf..huhuhuhu

  35. Rudy Says:

    “Wah hari ini begitu cerah sekali, udaranya segar lg” Kata si gadis itu,
    “Ngapain gw hrs pake payung ya, sedangkan sinar matahari di pagi hari kan sangat menyegarkan dan bagus utk kesehatan,semua mahluk hdp membutuhkan sinar matahari utk hidup, mending payungnya aku simpan aja deh”
    Hahaha kir2 bgitu deh

  36. Asuransi TKI Says:

    Asuransi TKI : dia sedang menunggu hujan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: